Senin, 05 Juni 2023

HOW TO : 4 TIPS MENGGUNAKAN BEAUTY BLENDER DENGAN BENAR

HOW TO : 4 TIPS MENGGUNAKAN BEAUTY BLENDER DENGAN BENAR

Ilustrasi Menggunakan Beauty Blender. Foto: Fimela.com

Riasan atau make up sangat populer di kalangan wanita karena dapat meningkatkan kepercayaan diri. Oleh karena itu, tidak jarang para wanita memiliki hobi yang berhubungan dengan make up. Riasan juga mencakup berbagai jenis seperti  mata dengan  eyeliner, eyeshadow, maskara, dan lainnya. Untuk seluruh wajah, Anda bisa menggunakan alas bedak, concealer, bedak, perona pipi, dan lainnya.

Saat merias wajah, Anda juga membutuhkan alat yang memudahkan pekerjaan Anda, seperti kuas  bedak, blush on, eyeshadow.Kemudian penjepit bulu mata untuk melentikkan bulu mata Anda sebelum mengaplikasikan maskara, dan  blender kecantikan untuk membantu Anda memadukan alas bedak, primer, atau concealer secara merata di seluruh wajah Anda.

Beauty Blender pertama kali ditemukan pada tahun 2002. Sam Beauty Blender adalah alat  untuk mencampur atau menggabungkan dan mengaplikasikan produk make up, terutama foundation, blush on dan concealer. Selain itu, Beauty Blender membuat riasan Anda terlihat alami dan tanpa cela.Biasanya, beauty blender merupakan singkatan dari bentuk telur.

Cara Menggunakan Beauty Blender

Ilustrasi Menggunakan Beauty Blender. Foto: Fimela.com

Ada beberapa cara menggunakan Beauty Blender dilansirdari  mindbodygreen.com yang bisa kamu coba:

Pertama, persiapkan kulitmu

Sebelum merias wajah, pastikan untuk mengoleskan serum, pelembab dan tabir surya serta alas bedak pada wajah agar kulit tetap halus dan bebas pori. Wajah yang lembap dapat membuat riasan lebih mudah diaplikasikan.

Basahi Beauty Blender dan peras air yang meresap

Pastikan Beauty Blender tidak dibasahi terlalu banyak air, karena dapat mempersulit pengaplikasian dan mempengaruhi daya tahan riasan yang digunakan.

Terapkan produk

Anda bisa mengaplikasikan produknya langsung dengan beauty blender atau mengaplikasikannya terlebih dahulu ke punggung tangan.

Gerakkan Beauty Blender di wajah Anda dan jangan diseret atau akan meninggalkan bekas

Pastikan Beauty Blender dioleskan ke seluruh wajah agar bisa menyatu dan menghaluskan riasan yang diaplikasikan.





Sumber:

Baca Juga

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya