Kamis, 08 Juni 2023

3 CAFE HITS DI SUKABUMI

3 CAFE HITS DI SUKABUMI

3 Cafe Hits di Sukabumi. Foto: Parboaboa.com

Cafe  Sukabumi kini mudah ditemukan di setiap sudut. Jika Anda berada di Sukabumi akhir pekan ini, simak 3 cafe yang sedang populer dan  tempat nongkrong yang asik bersama teman-teman.

Setiap cafe pasti memiliki konsep berbeda yang patut untuk dicoba. Misalnya suasana bar tenda di padang rumput. Ada juga cafe seperti di tengah hutan karena keindahan alamnya.

Berikut  3 rekomendasi cafe populer di Kota Sukabumi:

Mokopi  Selabintana 

Mokopi Jungle Selabintana. Foto: Sukabumiupdate.com

Mokopi memiliki suasana rimbun pepohonan dan dedaunan. Situs tersebut terletak di Jalan Selabintana, Sidajaya Girang, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi.

Kedai kopi ini bisa menjadi alternatif  tempat menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga. Selain itu, area outdoornya dikelilingi pepohonan, sehingga Anda akan betah.

Tempat duduk nya pun outdoor dan indoor. Menu yang ditawarkan sangat beragam, mulai dari minuman kopi, minuman non kopi, makanan ringan hingga makanan berat.  Mokopi Jungle Selabintana beroprasioanal dari  Jam 10:00 - 22:00 WIB.

Nama Coffee 

Nama Coffee. Foto: Detik.com

Nama Coffee mengusung konsep industrial. Ketika Anda datang ke sini Anda akan menikmati pemandangan  kolam renang (balong) dan pepohonan yang rindang.

Tempat ini terletak tidak jauh dari pusat kota tepatnya di Jalan Rh. Didi Sukardi, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi. Selain lokasinya yang ideal, fasilitas seperti  parkir yang luas, WiFi, mushola, serta ruang outdoor dan indoor juga lengkap.

Jam buka mulai pukul 07:00 hingga 22:00 WIB. Cocok untuk pecinta kopi pagi.

BM Cafe 

BM Cafe. Foto: Instagram

Daerah situgunung, Sukabumi memang tak ada habisnya menjadi pilihan tempat yang menarik untuk dikunjungi. Kali ini, coffee shop bertemakan alam dan nuansa pedesaan. Kafe ini bergabung dengan tempat wisata seperti alam seperti flying fox, river tubing, outbound dan camping.

Harga nya terjangkau dan menu nya bervariatif, tempat makan nya pun ada indoor dan outdoor. Menu nya mulai dari masakan khas sunda hingga manca negara. Jam oprasional nya di mulai dari pukul 07:00 hingga 20:00 WIB.






Sumber:


Baca Juga

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya