Rabu, 07 Juni 2023

YUK SIMAK! MANFAAT PREWEDDING UNTUK CALON PENGANTIN

YUK SIMAK! MANFAAT PREWEDDING UNTUK CALON PENGANTIN

Foto Prewedding di Bumi Mandiri Sukabumi

Prewedding adalah dokumentasi prewedding dengan mengambil foto atau video calon pengantin. Banyak manfaat dari prewedding, seperti bahan desain dekorasi pernikahan atau backdrop untuk perayaan pernikahan, termasuk mengambil foto prewedding di area pesta untuk menambah kemeriahan dan keindahan.

Nampaknya konsep pranikah sudah menjadi hal yang tidak asing lagi dalam pernikahan saat ini. Pasalnya, pengambilan foto pernikahan dinilai memiliki banyak manfaat bagi kedua mempelai. Selain berbagi momen tak terlupakan bersama pasangan, prewedding juga bisa memberikan pengalaman tak terlupakan, seperti kenangan fisik (album foto) yang akan dikenang oleh kedua mempelai.

4 Manfaat Mengadakan Pre-Wedding Wedding Bagi Calon Pengantin

Nah pembahasan di artikel ini masih berkaitan dengan pranikah ya? Karena masih banyak yang mempertanyakan manfaat pranikah, maka kali ini admin akan menampilkan beberapa manfaat pranikah agar pernikahan memiliki kesan yang lebih baik.

Foto Prewedding di Bumi Mandiri Sukabumi

1. Mengabadikan momen-momen terakhir menjelang pernikahan

Tidak ada salahnya mengabadikan momen prewedding bersama pasangan, bukan? Nah, pranikah bisa menjadi pilihan yang bisa Anda pilih untuk menciptakan banyak momen berkesan dan berkesan bersama pasangan.

Anda dapat mengambil foto pernikahan sebanyak yang Anda inginkan dengan berbagai konsep dan tema. Mulai dari konsep tradisional, konsep casual, konsep kerajaan dan dongeng juga bisa menjadi inspirasi konsep prewedding dengan pasangan.

Anda tidak hanya dapat mengambil gambar, tetapi Anda juga dapat merekam momen ini dengan video. Dengan bantuan berbagai referensi video prewedding yang beredar di internet, Anda bisa memodifikasi konsep video prewedding Anda seperti dokumenter, narasi atau storytelling tentang perjalanan kisah cinta Anda menjadi semenarik mungkin. keren kan?

2. Meningkatkan semarak suasana pesta pernikahan

Salah satu kegunaan dari dokumen pranikah adalah agar hasil dari dokumen pranikah tersebut dapat dipajang dan dipajang pada saat akad atau resepsi pernikahan. Tidak ada salahnya berbagi kebahagiaan dengan orang lain, bukan? Tidak hanya itu, Anda juga dapat membagikan foto dan video prewedding Anda melalui akun media sosial Anda untuk menjadi kenangan yang akan diingat seumur hidup.

3. Meningkatkan kepercayaan diri calon pengantin

Banyak calon pengantin yang memilih melakukan upacara prewedding untuk menambah kepercayaan diri terhadap prosesi dan resepsi pernikahan yang telah disiapkan. Riasan dan busana juga telah diuji sebelum pernikahan, memungkinkan Anda untuk lebih tenang di pesta pernikahan tanpa khawatir riasan dan busana tidak sesuai atau tidak sesuai harapan.

VENUE PREWEDDING DI SUKABUMI

Bumi Mandiri Sukabumi merupakan jawaban bagi anda yang akan melangsungkan foto prewedding dengan berbagai konsep indoor dan outdoor. Anda bisa menggunakan berbagai tema di venue prewedding Bumi Mandiri, muali dari tema klasik, budaya, taman, hutan, alam dan masih banyak lagi.

Terdapat banyak paket yang bisa anda pilih mulai dari Rp. 500,000 saja loh, jika anda masih bingung memilih MUA dan kostum apa yang akan digunakan saat prewedding nanti tidak usah khawatir karena Bumi Mandiri pun menyediakan jasa MUA untuk make up beserta kostum nya lho.

Untuk informasi lebih lanjut anda bisa mengunjungi Bumi Mandiri yang beralamat di Jalan Kadudampit KM.6 Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi. Atau bisa menghubungi hotline Bumi Mandiri di 0266 222 6211 atau melalui WhatsApp di 0857-2084-9114. 







Sumber:

Baca Juga

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya