Senin, 08 Mei 2023

VENUE INTIMATE WEDDING TERBAIK DI SUKABUMI

VENUE INTIMATE WEDDING TERBAIK DI SUKABUMI

Ilustrasi venue intimate wedding. Foto: seputarpernikahan.com

Konsep pernikahan "intimate wedding" bukanlah hal  baru dalam dunia matrimonial. Pilihan konsep pernikahan ini memang sedang tren dan sejak pandemi Covid-19 semakin populer di kalangan calon pengantin. Konsep  ini dibuat dalam skala yang lebih kecil untuk menciptakan kesan  sakral dan privat.

Biasanya pernikahan dengan konsep  ini dihadiri oleh tamu-tamu istimewa, seperti orang-orang terdekat dan hanya keluarga inti saja. Bagi yang tertarik  dengan konsep pernikahan yang intim, pelajari terlebih dahulu konsep terbaik dan  apa saja yang harus dipersiapkan.

Apa sebenarnya konsep intimate wedding?

Mungkin masih banyak yang belum mengetahui  konsep pernikahan intim. Seperti namanya, ini adalah konsep pernikahan yang lebih intim yang hanya melibatkan beberapa orang tersayang.

Meski hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat, bukan berarti konsep intim hanya diwujudkan di ruang dalam ruangan. Anda bisa menerapkan konsep outdoor wedding seperti di taman.  Konsep pernikahan yang intim terlihat lebih mewah dengan sajian yang elegan, sehingga  budget yang digunakan tidak begitu besar dan  calon pengantin bisa menyesuaikannya. Pasalnya, tak lebih dari 500 tamu undangan yang datang.

Lantas apa saja manfaat melangsungkan pernikahan intim yang Anda dan pasangan inginkan dalam suasana pernikahan?

Keuntungan pernikahan dan konsep pernikahan yang intim

Memilih konsep venue pernikahan yang intim untuk acara sekali seumur hidup tentunya tidak sembarangan dan telah melalui banyak pertimbangan. Faktanya, konsep pernikahan tunggal ini memiliki banyak kelebihan, sehingga sedikit yang memilihnya.

  1. Momen akan terasa lebih  spesial dan hangat
  2. Pernikahan terkesan lebih sakral
  3. Meminimalkan anggaran acara pernikahan
  4. Bisa menyelenggarakan acara pernikahan minimalis
  5. Kemudahan penyelenggaraan acara pernikahan
  6. Lebih mudah menyesuaikan venue sesuai kebutuhan dan selera

Venue intimate wedding di Bumi Mandiri Sukabumi. Foto: Instagram/Bumimandirisukabumi

Memilih venue pernikahan yang intim untuk pernikahan Anda adalah penting. Jumlah tamu yang sedikit memberi Anda dan pasangan lebih banyak fleksibilitas dalam memilih tempat.

Terkadang venue pernikahan yang intim dengan tema outdoor memberikan kesan yang menarik, karena Anda bisa memilih lokasi di tepi pantai atau dengan suasana pesta kebun malam.

Nah, konsep pernikahan intim memiliki beberapa alasan dan kelebihan yang patut Anda pertimbangkan. Kini saatnya Anda memilih pernikahan idaman yang Anda dan pasangan inginkan untuk hari bahagia Anda. Salah satu hal terpenting yang perlu Anda dan pasangan perhatikan saat mewujudkan pernikahan impian adalah memilih vendor dekorasi pernikahan dan memiliki venue yang memadai.

Oleh karena itu, Bumi Mandiri sukabumi hadir untuk memenuhi kebutuhan anda. Bumi Mandiri sukabumi menyediakan beberapa venue untuk anda melangsungkan intimate wedding impian anda. Ada banyak venue yang bisa dipilih dari mulai indoor hingga outdoor. Bumi mandiri sukabumi memiliki area outdoor yang luas yang dapat meanmpung hingga 500 orang cocok untuk anda yang ingin melaksanakan konsep intimate wedding, namun jika anda menginginkan jumlah yang lebiih sedikit, tidak usah khawatir karena Bumi Mandiri Sukabumi memiliki area outdoor lainn nya yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan dan kapasitas yang anda inginkan.

Bumi mandiri sukabumi memiliki berbagai aula untuk anda yang akan melangsungkan intimate wedding dengan konsep indoor. Terdapat pilihan aula medium dan large yang dapat dimodifikasi sesuai dengan konsep wedding yang di butuhkan. Fasilitas yang cukup lengkap seperti toilet, mushola dan lahan parkir yang luas dapat menampung tamu hingga ratusan orang.

Salah satu venue intimate wedding di Sukabumi yang patut anda rekomendasikan adalah Bumi Mandiri sukabumi. Lebih dari sekedar Venue untuk hari terpenting dalam hidup Anda, Bumi Mandiri dapat menciptakan pernikahan yang intim dengan desain modern.



Baca Juga

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya