Rabu, 10 Mei 2023

SINOPSIS DRAMA KOREA THE GOOD BAD MOTHER

SINOPSIS DRAMA KOREA THE GOOD BAD MOTHER

Sinopsis Drama The good Bad Mother. Foto: JTBC/Narasi.tv

Drama Korea terbaru yang bertajuk The good bad mother adalah drama dengan bintang utama aktris dan aktor ternama korea yaitu Ra mi ran dan Lee do hyun. The good bad mother menceritakan perjuangan seorang ibu membesarkan anak nya seorang diri.

Drama ini bisa kita saksiskan di netflix  dan TV lokal korea yaitu JTBC. Dengan total 14 episode, drama Korea ini termasuk dalam genre drama, comedy dan daily life. The good bad mother merupakan drama yang disutradarai oleh sutradara Sim Na Yeon yang telah membuat beberapa drama yaitu Beyond Evil, school hip hop hingga at eighteen.

Lantas bagaimana kisah drakor yang dibintangi oleh Lee Do Hyun ini? yuk Simak sinopsisnya!

Nama Drama: Good Bad Mother

Judul Bahasa Korea: (Nappeun-eomma)

Genre: Drama, Komedi, Slice of Life

Negara asal: Korea Selatan

Jumlah episode: 14 episode

Durasi: 70 menit

Jaringan Siaran: JTBC, Netflix

Waktu pertunjukan: Rabu dan Kamis

Tayang Perdana: 26 April 2023

Pemeran Utama: Ahn eun jin, Ra mi ran & Lee do hyun

Penulis skenario: Bae Sa Yeong

Disutradarai oleh: Shim Na Yeon

Rumah produksi: Drama House, SLL, Monster Movies

Sinopsis Drama The Good Bad Mother 

Sinopsis Drama The Good Bad Mother. Foto: Netflix seleb/Tempo.co

Tema utama The Good Bad Mother adalah kisah hubungan antara ibu dan anak. Jin Young Soon disebut-sebut sebagai ibu tunggal bagi putra satu-satunya, Choi Kang Ho. Dia mengurus peternakan babi setiap hari untuk menghidupi keluarga kecilnya.

Sebagai permulaan, Young Soon Choi adalah suami dari Hae Sik, yang juga merupakan manajer peternakan babi, namun young soon choi dibunuh oleh sekelompok orang karena konflik ladang. Akibat tragedi itu, Young Soon harus menjalani kehamilan anak pertamanya sendirian, tanpa suaminya. Dia bahkan membesarkan dan merawat anaknya sendirian.

Dia memiliki gaya pengasuhan yang berbeda karena kejadian menyedihkan di masa lalunya. Awalnya, dia tidak ingin putranya tumbuh tak berdaya dan mudah menyerah sebagaimana dirinya dulu.

Young Soon memilih untuk menjadi ibu yang buruk dan terus bersikap kasar dan tegas kepada Kang Ho. Dia hanya ingin putranya menjadi orang yang disiplin dan kuat. Berkat  disiplin yang kejam ini, Kang Ho akhirnya bisa tumbuh menjadi orang yang sukses. Ia juga seorang jaksa terkemuka yang dikagumi banyak orang karena sifatnya yang dingin.

Selain itu Kang Ho juga memutuskan untuk menjauh dari ibunya untuk berkarir sebagai jaksa. Kepergiannya kebetulan juga menyembunyikan salah satu rahasia besar yang ia simpan hingga kini.

Suatu hari, Kang Ho mengalami  kecelakaan. Ia terluka cukup parah dan mengalami amnesia. Tragedi itu pun terbukti berhasil mengubah perilaku Kang Ho.  Jaksa yang dulunya dikenal sebagai orang yang sangat dingin kini kembali menjadi anak  berusia tujuh tahun.

Kang Ho pun akhirnya memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya dan tinggal bersama ibunya. Selain itu, untuk mengembalikan karakter Kang Ho yang dulu, Young Soon harus kembali menjadi ibu yang buruk di depan anaknya. 

Di kampung halamannya, Kang Ho juga bertemu dengan Mi Joo, teman masa kecil dan mantan pacarnya di masa remajanya. pertemuan keduanya secara bertahap mengubah hidup mereka.






Sumber:

Baca Juga

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya