Jumat, 14 April 2023

MAU PENGALAMAN LIBURAN YANG TAK TERLUPAKAN ? RIVER TUBBING SOLUSINYA

MAU PENGALAMAN LIBURAN YANG TAK TERLUPAKAN ? RIVER TUBBING SOLUSINYA

River Tubbing di Bumi Mandiri Sukabumi

Kawasan wisata Bumi Mandiri, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat tidak hanya bisa untuk glamping atau kemping saja, Anda juga dapat menikmati kegiatan wisata lainnya termasuk river tubbing di Sungai cigunung yang indah dan bersih.

Meluncur di atas ban memang menyenangkan dan bisa memacu adrenalin Anda. River tubing terbuat dari ban yang dikayuh pengunjung. Kita akan merasakan sensasi meluncur di atas ban yang tidak biasa melewati arus sungai yang cukup deras. Anda juga dapat menikmati air yang menyegarkan dan pemandangan hutan di sepanjangan aliran sungai.

River Tubing di sungai Cigunung ini cukup memompa adrenalin.Terkadang pengunjung harus melewati jeram dan air terjun yang cukup sulit untuk memberikan pengalaman yang sangat seru dan menantang.

Rafting juga bisa menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan jika dilakukan bersama teman atau keluarga. Pengunjung dapat menikmati keindahan alam bersama dan merasakan sensasi meluncur di atas ban.

Rafting menyusuri Sungai Cigunung ini dilengkapi dengan peralatan yang menjamin keselamatan anda, juga para fasilitator yang sudah ahli di bidang nya sehingga tidak usah khawatir untuk menikmati wahana ini.

Secara keseluruhan, Arung Jeram Sungai cigunung adalah kegiatan yang sangat menarik dan menyenangkan saat mengunjungi Bumi mandiri, sukabumi, Jawa Barat. Selain itu, kegiatan ini juga dapat menawarkan pengunjung pengalaman unik dan tak terlupakan.



Baca Juga

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya