Minggu, 30 April 2023

GUEST HOUSE TERNYAMAN DI SUKABUMI

GUEST HOUSE TERNYAMAN DI SUKABUMI

Ilustrasi guest House. Foto: Celebes.id

Rekomendasi penginapan murah dan nyaman di sukabumi yang cocok banget untuk para bacpacker karena harga nya yang ramah di kantong dan tentunya nyaman.

Sukabumi merupakan salah satu kota di Jawa Barat yang banyak di kunjungi para wisataan karena pesona alam nya yang indah, mulai dari pantai, curug, perkebunan, danau, situ dan lainnya, oleh karena banyak nya destinasi wisata di sukabumi, banyak pula penginapan dengan harga terjangkau, nyaman dan strategis dengan berbagai tempat liburan.

Untuk kamu yang punya rencana berlibur ke sukabumi, beberapa guest house ini bisa menjadi referensimu untuk stay selama berlibur.

Vermisse Guest House 

Vermisse Guest House. Foto: Tiket.com

Guest House ini berada di jalan Surya Kencana No.21, Selabatu, Kec. Cikole, Kota Sukabumi.

Tarif yang ditawarkan mulai dari Rp.122,000 per malam nya. Dengan fasilitas WIFI, parking, Restaurant, Front Desk 24 jam dan AC.

Untuk Check in di vermisse Guest House ini dimulai dari jam 14:00-23:59 dan Check out paling lambat pada pukul 00:00 .

Vermisse Guest House ini sangat startegis karena dekat dengan stasiun sukabumi sekitar 5 menit dan dekat dengan stasiun cisaat dengan jarak tempuh 25 menit.

Untuk objek wisata nya Vermisse Guest House dekat dengan wisata alam Sukabumi yaitu Situ Gunung Suspension Bridge, kolam renang dan cafe ISTC, Outbound Bumi Mandiri dan beberapa wisata alam lain nya.

Vermisse Guest House adalah guest house yang luar biasa di lokasi yang strategis. Pilihan yang sangat baik untuk pengalaman yang tak terlupakan, dengan pelayanan yang ramah dan profesional.

OYO 921 Hotel Ratu Pantai 

Guest House OYO 921 Hotel Ratu Pantai. Foto: Expedia.co.id

OYO 921 Hotel Ratu Pantai terletak di dekat pantai di Pelabuhan Ratu. Pemandian Air Panas Pelabuhan Ratu dan  Cisolok layak untuk dikunjungi jika Anda berencana untuk melakukan beberapa aktivitas.

Mereka yang ingin menjelajahi keindahan alam kawasan ini juga harus mengunjungi Taman Nasional Gunung Halimun Salak dan Pantai Citepus.

Keunggulan :

OYO 921 Hotel Ratu Pantai menawarkan semua yang Anda butuhkan. Tetap terhubung dengan internet nirkabel gratis.

Anda juga akan menemukan keuntungan seperti:

kolam renang luar ruangan

Parkir gratis gratis

Check-in ekspres, penitipan bagasi, dan check-in ekspres

Properti bebas rokok

Layanan lainnya meliputi:

Beberapa kamar mandi memiliki shower hujan

TV layar datar dengan kabel

Bumi Mandiri Sukabumi 

Guest House Bumi Mandiri Sukabumi

Bumi mandiri merupakan guest house yaang berada di jalan Jl. Kadudampit No.KM 6, Kadudampit, Kec. Kadudampit, Kabupaten Sukabumi. Guest House ini memiliki berbagai macam jenis kamar dan fasilitrtas dengan harga yang berbeda. Penginapan bumi mandiri sukabumi memiliki design klasik modern dengan suasana alam yang sejuk dan nyaman.

Fasilitas yang tersedia di penginapan ini yaitu, water heater, restaurant, archery, flaying fox, river tubbing dan berbagai permainan outbound.

Selain itu Bumi Mandiri terletak di wilayah strategis dekaat dengan pusat kota, pasar, kolam renang dan berbagai destinasi alam di sekitarja seperti situgunung suspension bridge, selabintana, kolam berenang dan pusat oleh-oleh khas sukabumi yaitu Mochi.

Jika menginap disini, kamu akan merasa sangat nyaman karena staf yang sangat ramah dalam pelayanan nya, suasana alam nya yang seperti di pegunungan karena berada di kaki gunung pangrango, dapat bermain di sungai ala pedesaan, tempat nya yang privat tidak bising dengan suara kendaraan dan juga tempat yang strategis, tidak akan mengecewakan liburan mu bersama orang terkasih.






Sumber: 


Baca Juga

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya