Sabtu, 29 April 2023

FROM SAHARA TO MAIN STAGE HEADLINER COACHELLA, BLACKPINK JADI SOROTAN DUNIA!

FROM SAHARA TO MAIN STAGE HEADLINER COACHELLA, BLACKPINK JADI SOROTAN DUNIA!

Penampilan Blackpink di coachella 2023. Foto: WWD.com

BLACKPINK baru saja meraih predikat atau tajuk utama Coachella, festival musik terbesar di Amerika Serikat, pada Sabtu (15 April 2023) dan Sabtu (22 April 2023) waktu setempat.

Setelah penampilan mereka yang terkenal, BLACKPINK berhasil memantapkan diri mereka sebagai artis K-pop pertama yang menjadi headliner jajaran Coachella. BLACKPINK ada dalam daftar  bersama dengan Bad Bunny dan Frank Ocean.

Selain itu, BLACKPINK telah resmi bergabung dalam daftar penampil utama wanita yang akan tampil di Coachella bersama  Billie Eilish,Lady Gaga,  Ariana Grande, Bjork, dan Bionce.

Berkali-kali, BLACKPINK mengguncang panggung Coachella hingga menjadi tren di Twitter dengan tagar #pinkchella.

Menurut SK Pop, BLACKPINK dan Bad Bunny adalah artis yang paling banyak disebut di acara Coachella sejauh ini.

BLACKPINK pun terlihat sangat bangga dan mendapat respon positif dari netizen.

BLINK langsung jatuh cinta dengan lagu pertama mereka, Pink Venom, diikuti oleh Kill This Love.

Penampilan Blackpink di coachella 2023. Foto: Tribunnews.com

Penonton semakin meledak saat Blackpink menampilkan How You Like That.Blackpink sendiri tampil pertama kali di coachella pada tahun 2019 di panggung sahara, selang 4 tahun sejak penampilan tersebut BLACPINK berhasil masuk ke main stage coachella sekaligus menjadi headliner di festival musik terbesar di Amerika Serikat itu.

Yang berbeda kali ini adalah BLACKPINK tampil di panggung utama yang tentunya membuat para BLINK bangga sekaligus kagum atas prestasi idola mereka.

Ini juga pertama kalinya artis Korea menjadi headline Coachella.

"Dari panggung Sahara ke panggung utama," tulis akun Twitter @legendharmony

Blackpink juga menggunakan kesempatan yang dipersiapkan dengan cermat untuk tampil di acara ini.Terlihat secara live, mereka memoles beberapa lagu, sehingga penonton melihat hal yang berbeda di konser Coachella kali ini. Misalnya  lagu Money Lisa dan Pink Venom. Yang paling berbeda adalah Dance Pretty Savage, yang belum pernah dilihat penonton dengan koreografi seperti di Coachella. 

Penampilan Blackpink di coachella 2023. Foto: DW.com

Penggemar saat ini dapat melihat penampilan mereka  Coachella di Instagram. Di Coachella, semua anggota Blackpink membawakan lagu solo mereka.  Jennie, Lisa, Rose dan Jiso tampil solo,  Penampilan mereka diakhiri dengan lagu Forever Young.

Kali ini mereka menggunakan platform panggung hidrolik kecil, jadi tingginya bisa disesuaikan. Mereka berterima kasih kepada BLINK (fandom blackpink) dan menyambut semua orang yang hadir.






Sumber:


Baca Juga

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya