Senin, 03 April 2023

5 REKOMENDASI TEMPAT OUTBOUND TERBAIK DI JAWA BARAT

5 REKOMENDASI TEMPAT OUTBOUND TERBAIK DI JAWA BARAT

5 rekomendasi tempat outbound terbaik di jawa barat. Foto:Bukareview.com

Destinasi Jawa Barat memang banyak diminati oleh masyarakat terutama yang menyukai aktivitas yang memacu adrenalin. Salah satunya Outbound. Outbound sendiri merupakan salah satu kegiatan yang sangat seru untuk diikuti, baik untuk orang dewasa maupun anak-anak. Ini karena ada banyak hal menarik ketika bermain Outbound ini.

Jika Anda sedang mencari tempat wisata di wilayah Jawa Barat, Anda memiliki banyak pilihan. Mengingat banyak orang yang tertarik dengan jenis permainan ini.

Jika Anda tertarik untuk mengunjungi salah satu pusat Outbound terbaik di wilayah Jawa Barat, di bawah ini adalah rekomendasi tempat wisata untuk Outbound di daerah Jawa Barat.


Griya sawah lega 

Outbound sawah lega. Foto: ex-adventure.com/gotravelly.com

Lokasi outbond pertama di Jawa Barat ada di wilayah Bogor. Ini adalah tujuan populer di masyarakat, terutama bagi mereka yang ingin menghindari keramaian pusat kota dan menghabiskan waktu bersantai.

Griya Swah Lega menawarkan berbagai jenis wisata baik untuk anak-anak maupun dewasa. Selain itu, Anda juga bisa memilih paket wisata sesuai kebutuhan. Jika Anda datang dari luar kota maka tidak perlu khawatir karena tempat ini dekat dengan semua jenis akomodasi.


Highland Park Resort

Outbound highland park resort. Foto: bobocantik.com/gotravelly.com

Ada juga Outbound yang menarik di Bogor yaitu Highland Park Resort. highland park resort adalah sebuah penginapan yang di dalam nya terdapat outbound. susana yang ada di resort ini tidak akan mengecewakan pengunjung yang datang kesini.

Selain tempat outbound yang cukup luas, terdapat juga wahana waterpark untuk anak-anak di sini. Jadi kami yakin mengunjungi tempat ini akan memuaskan para wisatawan.


Terminal Wisata Grafika Cikole

Outbound terminal wisata grafika cikole. Foto: King_adventure.com/gotravelly.com

Jika kita beralih ke kawasan Bandung, ternyata di kota ini terdapat Outbound yang sangat terkenal yaitu terminal wisata Frafika Cikole. Area Outbound ini juga merupakan salah satu tempat terbaik di Jawa Barat.

Selain lengkap, Outbound disini juga memiliki harga yang terjangkau. Kapasitasnya bisa mencapai ribuan pengunjung. banyak pilihan permainan outbound yang menarik seperti paintball, high ropes course, flying fox, team building, fun games, dan banyak lagi Fasilitas seperti akomodasi dan restoran juga mudah ditemukan.

Jatiluhur Waterworld

Outbound jati luhur waterworld. Foto: gotravelly.com

Jika Anda menginginkan wisata outbound di area perairan, anda bisa datang ke Jatiluhur Waterworld. Ini adalah tempat wisata terbuka di kota Purwakarta. Berbagai fasilitas tersedia di sini. Tak heran jika tempat ini sangat cocok bagi anda yang mencari wisata

keluarga.

Beberapa permainan yang seru adalah Flying Fox, Trampoline dan masih banyak lagi.untuk sampai ke tempat ini juga cukup mudah mengingat lokasinya yang strategis dan hanya berjarak sekitar 70 km dari pusat kota. Untuk menuju ke sana, Anda bisa melalui Tol Purbaleunyi/Purwakarta Bandung Cileunyi.

Bumi Mandiri

Outbound Bumi Mandiri. Foto: Istagram/Bumimandirisukabumi

Anda kurang puas dengan lokasi Outbound Jawa Barat di atas? jika demikian jangan khawatir karena masih ada pilihan utama di daerah Sukabumi. Di kota ini Anda bisa menemukan tempat yang sangat populer untuk Outbound dan rafting yaitu Bumi Mandiri Sukabumi.

Jika ingin ke sini, Anda bisa menemukan nya di jalan Kadudampit No.KM 6, Kadudampit, Kec. Kadudampit, Kabupaten Sukabumi. Terdapat banyak sekali kegiatan Outbound disini, Salah satu kegiatan yang paling populer adalah river tubing , flying fox, paint ball , archery dan berbagai jenis kegiatan Outbound.

Layanan lain yang ditawarkan di Bumi Mandiri ini antara lain adalah kemping. Bagi Anda yang menyukai kegiatan kemping, Bumi Mandiri ini juga menawarkan destinasi kemping yang bisa didapatkan dengan berbagai macam pilihan paket.

Atau bagi anda yang datang dari luar kota, tidak perlu khawatir mengenai penginapan, karena Bumi Mandiri Sukabumi Menyediakan berbagai macam penginapan yang menampung hinngga ratusan orang. Dan juga fasilitas lain yang ada disini yaitu restauran, jadi anda tidak usah repot-repot memikirkan akomodasi untuk konsumsi.

Tujuan wisata ini tidak hanya ditujukan untuk keluarga, tetapi juga untuk masyarakat umum, sekolah dan perusahaan yang ingin mengadakan pelatihan ataupun gathering.


Nah, itu dia beberapa rekomendasi tempat Outbound di Jawa Barat yang bisa anda kunjungi bersama teman, kerabat atau sanak saudara. 









Sumber:

Baca Juga

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya