Selasa, 04 April 2023

5 REKOMENDASI PENGINAPAN KELUARGA TERBAIK DI SUKABUMI

5 REKOMENDASI PENGINAPAN KELUARGA TERBAIK DI SUKABUMI

5 rekomendasi penginapan keluarga terbaik di sukabumi. Foto: Blog.tiket.com

Kota Sukabumi merupakan salah satu kota di Jawa Barat yang sering dijadikan tujuan liburan akhir pekan.

Oleh karena itu, tentunya Anda dan keluarga harus memilih tempat bersantai yang nyaman.

Di bawah ini adalah enam rekomendasi penginapan, hotel dan villa teratas di Sukabumi untuk memastikan keluarga Anda nyaman saat menginap.

Hotel Santika 

Hotel Santika. Foto: Trip.com

Rekomendasi hotel terbaik di kota sukabumi yang pertama adalah Hotel Santika. Santika adalah salah satu hotel terpopuler. Jika Anda tidak memesan terlebih dahulu, hotel ini selalu penuh di akhir pekan.

Karena Hotel Santika menawarkan berbagai layanan, termasuk sarapan, parkir untuk tamu hotel, layanan kamar 24 jam, kolam renang indoor dan outdoor, kolam renang anak, layanan setrika, layanan antar-jemput, transfer bandara dan parkir valet.

Selain itu, mereka juga menyediakan layanan kesehatan seperti dokter dan perawat yang bisa dipanggil untuk ke hotel. Mereka bahkan bisa membantu Anda menemukan tempat liburan terbaik di kota Sukabumi melalui layanan hotel dan tiket wisata.

Kelengkapan Fasilitas Hotel Santika tentunya tidak akan mengecewakan para pengunjung, sudah dipastikan para staf akan memberikan pelayanan yang terbaik.

Hotel Balcony

Hotel balcony. Foto; Tripadvisor.com

Hotel terbaik kedua di Sukabumi adalah Balcony. Hotel ini merupakan salah satu hotel yang paling banyak dicari oleh wisatawan dan warga Sukabumi.

Tentunya jika ditanya mengenai pelayanan tidak perlu khawatir karena hotel ini menawarkan berbagai layanan antara lain layanan kamar 24 jam, WiFi, parkir gratis, sarapan pagi, layanan laundry, restoran, taman bermain anak dan antar jemput bandara Juga , menawarkan kamar keluarga dengan peralatan lengkap, AC, TV, WiFi dan beberapa kamar memiliki balkon atau teras.

Fasilitas yang ditawarkan Hotel Balcony lengkap dan pastinya tidak akan mengecewakan. Kebersihan kamar juga memuaskan.

Villa Gamrang

Villa gamrang. Foto: Sewavilla.com

Villa Gamrang merupakan pilihan yang paling tepat bagi wisatawan yang ingin berlibur ke pantai, karena villa ini terletak tidak jauh dari pesisir pantai.

Villa ini berada di kawasan Pelabuhan Ratu tepatnya di Jalan Pasir Randu. Jadi Anda tidak perlu meragukan pemandangan dan

panorama yang ditawarkan villa ini. Karena keindahan cakrawala yang ditawarkannya, Villa Gamrang terdaftar sebagai salah satu dari 100 holiday beach house Terbaik di Asia oleh Majalah Guardian pada tahun 2014.

Anda tertarik untuk menginap di villa cantik ini?

Villa Cempaka Ratu

Villa cempaka ratu. Foto: Pegipegi.com

Terletak di desa cempaka ratu Sukabumi yang membuat villa ini di beri nama villa cempaka ratu. Villa cempaka ratu menyuguhkan view pantai yang bagus, cocok untuk para wisatawan yang mencari vibes lautan untuk holiday.

Bangunan dengan pemandangan laut yang bagus pasti akan sangat menenangkan. Selain itu, vila ini memiliki 2 kolam renang. Anda yang suka berenang bisa menikmati kolam ini. Selain kolam renang, tersedia fasilitas lain yang telah disesuaikan untuk membuat masa menginap Anda di Villa Cempaka Ratu menjadi nyaman.

Penginapan Bumi Mandiri

Penginapan bumi mandiri sukabumi

Jika dua Villa Sebelum nya menyuguhkan pemandangan laut/pantai, berbeda dengan penginapan yang satu ini, Bumi Mandiri terletak di kaki gunung pangrango yang menyuguhkan pemandangan pegunungan yang indah. Bumi Mandiri terletak di jalan kadudampit Kec. Kadudampit, Kabupaten Sukabumi.

Harga kamar yang ditawarkan sangat bervariasi tergantung dengan kebutuhan pengunjung, fasilitas yang ditawarkan di penginapan ini juga sangat beraneka ragam, seperti water heater, restaurant, cafe dan wifi.

Selain menginap, pengunjung juga dapat sekaligus berwisata alam, karena di Bumi Mandiri terdapat berbagai wahana wisata alam seperti, river tubbing, flying fox dan juga fun games seperti paint ball, archery, rakit race, ring toast dan lain-lain.

Bumi Mandiri Sukabumi juga menyediakan layanan untuk berwisata ke jembatan terpanjang se Asia yaitu jembatan suspension bridge situ gunung. Jadi anda dan keluarga tak perlu repot-repot untuk beralih tempat, karena fasilitas yang ditawarkan di Bumi mandiri sangat lengkap.

 

Itulah  rekomendasi villa, hotel dan penginapan di sukabumi. Terdapat berbagai macam pilihan dan fasilitas yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan anda dan keluarga. Liburan menjadi lebih berkesan ketika penginapan nya nyaman, jadi pastikan untuk memilih akomodasi penginapan yang sesuai dengan kenyamanan anda.






Sumber:

Baca Juga

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya