Kamis, 02 Maret 2023

RAMADHAN CAMP DI BUMI MANDIRI SUKABUMI, MENJADIKAN BULAN RAMADHAN PENUH BERKAH.

RAMADHAN CAMP DI BUMI MANDIRI SUKABUMI, MENJADIKAN BULAN RAMADHAN PENUH BERKAH

Ramadhan Camp di Bumi Mandiri Sukabumi

Ramadhan adalah bulan kedelapan dalam penanggalan Hijriah. Selama bulan ini, umat Islam di seluruh dunia akan berpuasa selama sebulan penuh. Bulan Ramadhan dikatakan sebagai bulan penuh berkah karena setiap amalan dilipatgandakan pahalanya.

Ada keutamaan di bulan yang indah ini yang tidak kita temukan di bulan lainnya. Bulan Ramadhan adalah bulan yang istimewa karena di bulan ini berbagai peristiwa istimewa terjadi yakni : bulan diturunkannya Al-Qur'an, dibukanya pintu surga dan ditutupnya pintu neraka, ada malam yang mulia yaitu malam Lailatul Qadar dan masih banyak lagi keistimewaan lainnya.

Menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan tetap harus aktif beraktivitas termasuk menyalurkan hobi, seperti camping atau yang sering disebut dengan ‘Ramadhan Camp’

Ramadhan Camp adalah serangkaian kegiatan berupa indoor maupun outdoor, sehingga bulan ramadhan nantinya dapat berkesan dan dapat membuat kita lebih percaya diri, mandiri, disiplin, bertanggung jawab dan juga dapat mengeksplor potensi diri.

Ramadhan Camp di Bumi Mandiri Sukabumi

Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Bumi Mandiri Sukabumi Menyediakan program Ramadhan Camp yang bisa di laksanakan selama 2 hari 1 malam ataupun bisa selama 3 hari 1 malam, dengan rangkaian program kegiatan yaitu, konsep diri, be a star/idola, komunikasi, Tahaduts bin ni’mah, materi keagamaan, Agrowisata, art & craft project dan juga Outdoor Activities.


Harga yang di tawarkan pun bervariatif sesuai di sesuaikan dengan lama nya waktu kegiatan. Untuk kegiatan dengan durasi waktu 2 hari 1 malam yaitu Rp.489.000 sedangkan untuk durasi waktu 3 hari 2 malam Rp. 695,000. Harga tersebut sudah termasuk Akomodasi (penginapan), Konsumsi, program, sertifikat dan asuransi.
Untuk info lebih lanjut bisa hubungi No.telp. (0266) 226211 atau bisa datang langsung di jalan Kadudampit No.KM 6, Kadudampit, Kec. Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Baca Juga

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya