Senin, 13 Maret 2023

BUKBER MURAH MERIAH DIMANA SIH? BUMI MANDIRI JAWABANNYA!

BUKBER MURAH MERIAH DIMANA SIH? BUMI MANDIRI JAWABANNYA!

Paket Buka Bersama di Bumi Mandiri Sukabumi. Foto: Kaskus

Sebentar lagi umat Islam akan segera memulai ibadah puasa Ramadhan 2023. Selama bulan Ramadhan, umat Islam umumnya mengadakan buka puasa bersama.

Buka bersama sering dijadikan memontum untuk bertemu kerabat yang memang sudah lama tidak berjumpa, sering dijadikan ajang reuni, silaturahmi, kumpul keluarga dan lain nya. Bukber bukan hanya kegiatan buka bersama saja tetapi juga dapat mempererat kekeluargaan.

Puasa tinggal beberapa hari lagi, pastiya sudah banyak yang disiapkan oleh para umat muslim untuk menghadapi bulan penuh keberkahan ini. Mulai dari mempersiapkan diri agar lebih kuat menghadapi hari-hari di tengah berpuasa.

Bulan Ramadhan memang bulan yang penuh dengan keistimewaan, oleh karena itu Bumi Mandiri menyuguhkan sesuatu yang istimewa yaitu paket untuk berbuka puasa yang murah meriah namun berkualitas. Harga yang di tawarkan sangat terjangkau untuk semua kalangan, mulai dari anak sekolah, mahasiswa, pegawai dan masyarakat umum.

Paket Pertama

Paket Bukber 35k 

Paket pertama ini di bandrol dengan harga Rp.35.000 saja lho, dengan harga semurah ini kalian Mendapatkan 2 pilihan menu.

Pilihan pertama atau paket A dengan harga Rp.35.000 variasi menu nya yaitu, nasi putih, sayur lodeh, ayam laos, kerupuk, sambal, air putih, Buah, es buah / kolak pisang dan teh manis hangat.

Pilihan kedua atau paket B dengan harga Rp.35.000 Variasi menu nya yaitu, nasi putih, sayur asem, ikan nila goreng, kerupuk, sambal, air putih, buah, es buah / kolak pisang, dan teh manis hangat. 

Paket Kedua

Paket Bukber 40k

Paket kedua ini di bandrol dengan harga Rp.40.000 saja lho, dengan harga semurah ini kalian Mendapatkan 2 pilihan menu.

Pilihan pertama atau paket A dengan harga Rp.40.000 variasi menu nya yaitu, nasi putih, sop ayam jagung, ayam goreng mentega, kerupuk, sambal + lalaban, air putih, buah, es buah/kolak pisang, teh manis hangat dan gorengan.

Pilihan kedua atau paket B dengan harga Rp.40.000 Variasi menu nya yaitu, nasi putih, soto bandung, perkedel kentang, kerupuk, sambel + lalaban, air putih, buah, es buah/ kolak pisang, teh manis hangat dan gorengan.


Bumi Mandiri Sukabumi

Selain harga nya yang murah dan sangat terjangkau untuk semua kalangan, view yang ditawarkan pun tidak main-main, restoran dan cafe Bumi Mandiri terletak di kaki gunung pangarango dengan suhu udara sejuk dan asri karena susana alam yang menyelimuti. Tempat nya pun aestetic, klasik dan instagramable lho, sangat cocok untuk berswafoto.

Untuk reservasi , kalian bisa langsung datang ke alamat Bumi Mandiri yang berada di Jalan Kadudampit, Km.6 Kadudampit, Kec. Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Atau bisa menghubungi no telp. (0266) 226211 atau via WhatsApp 0857-2084-9114.


Baca Juga

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya