Selasa, 14 Maret 2023

REKOMENDASI OUTBOUND SAAT NGABUBURIT DI BUMI MANDIRI SUKABUMI

REKOMENDASI OUTBOUND SAAT NGABUBURIT DI BUMI MANDIRI SUKABUMI

Flying Fox Bumi Mandiri Sukabumi

Sukabumi merupakan salah satu daerah di Jawa Barat yang masih memiliki sumber daya alam yang relatif baik, terutama daerah aliran sungai dan perbukitan. Tentunya Sukabumi dikenal dengan wisata alam yaitu arung jeram yang termasuk terbaik di Indonesia, yaitu river tubing di Bumi Mandiri Sukabumi, Jawa Barat. Tak heran jika kemudian Sukabumi menjadi salah satu tempat paling populer untuk menghabiskan waktu dengan aktivitas di alam terbuka seperti Outbound.

Paket Outbound yang ditawarkan di Sukabumi juga sangat beragam dan lengkap karena Sukabumi memiliki banyak fasilitas alam untuk dinikmati dan tidak mungkin ada di bagian Indonesia lainnya seperti sungai yang sangat bagus, kontur bukit yang masih alami, pantai dan laut di pelabuhan dan Wisata alam di Bumi Mandiri.


Fun Game Pipa Bocor Bumi Mandiri Sukabumi 

Bumi mandiri sendiri menawarkan paket Outbound khusus untuk Bulan Ramandhan, walaupun sedang menjalankan ibadah puasa namun harus tetap bersemangat ya sob!

Paket Outbound sambil ngabuburit ini sangat beraneka ragam jenis nya, dari mulai harga Rp.10,000 sampai dengan Rp.35,000 saja.

Konsep outbound sambil ngabuburit di Bumi Mandiri Sukabumi yang bisa di lakukan antaranya paket Outbound Flaying Fox, Archery, Paint Ball, Fun Outing Training program dan Fun Games.

Adapun Fun games yang tersedia diantaranya Colour Ball, Pipa bocor, ring toast, moving blok, water transfer, wild ball, magic rope, menara air, tapak tilas, helium stick, toxic waste dan masih banyak lagi.

 

Archery Bumi Mandiri Sukabumi

Paket outbound di Bumi Mandiri Sukabumi dirancang dan disesuaikan dengan lingkungan setempat untuk memastikan bahwa paket outbound dilakukan sesuai kondisi dan lebih tepat sasaran, lebih menarik, serta memberikan pengalaman yang lebih dalam kepada pengunjung.

Terlebih lagi sesudah lelah bermain sambil menunggu waktu berbuka puasa, kalian tidak usah repot-repot untuk mencari tempat berbuka, karena Bumi Mandiri pun menyiapkan menu berbuka puasa yang menarik dengan harga terjangkau, di tambah view yang bagus dan tempat yang aestetik juga nyaman untuk kalian berbuka.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Bumi Mandiri Sukabumi via telp.(0266) 226211 atau via WhatsApp 0857-2084-9114, atau bisa datang langsung ke alamat Bumi Mandiri Sukabumi di jalan Kadudampit No.KM 6, Kadudampit, Kec. Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat


Baca Juga

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya