Jumat, 10 Maret 2023

BINGUNG CARI AULA? DI BUMI MANDIRI AJA SOB!

BINGUNG CARI AULA? DI BUMI MANDIRI AJA SOB!

Aula Serbaguna Bumi Mandiri Sukabumi

Aula kerap kali digunakan untuk suatu perkumpulan, meeting, acara keagamaan atau bahkan resepsi pernikahan. Oleh karena itu, Bumi Mandiri menyediakan Aula yang bisa di pakai untuk semua acara tersebut atau bisa dikatakan sebagai aula serbaguna.

Aula megah di Bumi mandiri Sukabumi memang dirancang memang sengaja di ruangan besar dan dengan desain yang Modern. Aula Bumi Mandiri di desain sebagai tempat Pertemuan, meeting, resepsi pernikahan, adat keagamaan dan masih banyak lagi.

Aula dengan fasilitas multifungsi ini terbuka untuk umum, semua orang, individu dan institusi.

Sekitar tahun 2020 gedung aula Bumi Mandiri resmi digunakan. Saat ini gedung sebaguna atau gedung aula Bumi Mandiri Sukabumi mereka bentuk Aula termewah yang ada di sekitaran kabupaten sukabumi dan kota sukabumi.

Hingga saat ini telah banyak orang yang menyewa gedung aula Bumi Mandiri untuk acara resepsi pernikahan. Telah banyak juga instansi/perusahaan yang menyewa gedung ini untuk acara meeting dan telah banyak juga sekolah yang menyewa gedung aula ini untuk acara intern sekolah, perpisahaan, wisuda dan lain-lain.

Gedung Aula Bumi Mandiri Sukabumi berkapasitas sekitar 150-300 orang, namun jika peserta lebih dari itu, acara bisa dilakukan di luar ruangan tentunya ditutupi dengan tenda dengan biaya tambahan.

Terlebih lagi bagi kalian yang berada di luar kota sukabumi, tidak perlu khawatir karena Bumi Mandiri menyediakan penginapan dengan fasilitas lengkap dan harga yang cukup terjangkau.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pemesanan gedung aula, kalian bisa datang langsung ke Bumi Mandiri yang beralamat di Jalan Raya Cisaat, Situgunung KM 6 Kadudampit, Sukabumi Jawa Barat. Atau bisa melalui No. WhatsApp 0857-2084-9114.

Baca Juga

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya