Kamis, 09 Maret 2023

PAKET KOMPLIT KEGIATAN LDK DI BUMI MANDIRI SUKABUMI

PAKET KOMPLIT KEGIATAN LDK DI BUMI MANDIRI SUKABUMI

Kegiatan LDK di Bumi Mandiri Sukabumi

Latihan Dasar Kepemimpinan atau LDK adalah tempat seorang siswa dilatih untuk menjadi pribadi yang lebih kuat dan tangguh. Kegiatan LDK ini biasanya dilakukan untuk menyeleksi siswa yang akan datang sebagai pengurus OSIS di sekolah tersebut. Manfaat dari pelatihan dasar kepemimpinan ini adalah seluruh pengurus OSIS dituntut memiliki keterampilan berorganisasi.

Padahal, LDKS atau Latihan Kepemimpinan Dasar Siswa tidak hanya untuk siswa yang menjadi pengurus OSIS, tetapi cakupannya lebih luas. LDKS dapat membantu membentuk siswa dengan karakter dan kepribadian yang kuat sehingga mereka dapat menjadi pemimpin masa depan yang sukses.


Kegiatan LDK di Bumi Mandiri Sukabumi

Manfaat LDK diantaranya :

-          Belajar untuk menyelesaikan masalah

-          Belajar untuk tampil lebih percaya diri

-          Sarana pengembangan potensi diri

-          Mengasah kemampuan berorganisasi

-          Menumbuhkan sikap kepemimpinan 


Kegiatan LDK di Bumi Mandiri Sukabumi

Oleh karena itu, Bumi mandiri Sukabumi Menyediakan layanan untuk sekolah-sekolah yang ingin melaksanakan Latihan Dasar kepemimpinan tersebut.

Bumi Mandiri menyediakan penginapan yang biasa dipergunakan untuk kegiatan sekolah baik itu LDK, Farewell Camp, Ramadhan Camp, Outbond dan masih banyak lagi lho.

Bumi Mandiri merupakan sebuah kawasan di wisata sukabumi, baik itu wisa alam, edu agrowisata, wisata rekreasi, wisata fun games, Natural Svience dan lain-lain.

Bumi Mandiri mempunyai beragam Venue untuk melakukan kegiatan bersama seperti, Camp, gethouse, Villa dan Aula.


Villa Bumi Mandiri Sukabumi

Fasilitas yang ada di Bumi Mandiri sangat cocok untuk kegiatan LDKS karena terdapat lapangan luas untu berkegiatan, lahan camping, penginapan, kolam lumpur dan area api unggun juga area safari malam.

Selain itu, tersedia penginapan dengan konsep Villa kamar, barak, camping ground yang bisa menampung dari 300-500 orang.


Kamar Villa di Bumi Mandiri Sukabumi


Dengan lapangan yang luas, kegiatan LDKS dapat berjalan dengan lancar dan efektif, ditambah lagi lokasi yang strategis dan tidak terganggu oleh hirup piruk kendaraan serta aktifitas lainnya.

Dengan dukungan fasilitas yang super lengkap dan area yang luas, banyak komunitas maupun sekolah telah mempercayakan kegiatan mereka di Bumi Mandiri ini.


Villa Barak di Bumi Mandiri Sukabumi

Mengenai biaya harga Bumi Mandiri menawarkan harga yang relatif terjangkau dan bersahabat dibandingkan dengan resort lainnya.

Untuk informasi harga paket bisa menhubungi WhatsApp : 0857-2084-9114 atau bisa datang langsung ke alamat Bumi Mandiri di  Situgunung, Jl. Kadudampit No.KM 6, Kadudampit, Kec. Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.









Baca Juga

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya