Senin, 27 Februari 2023

YUK COBA BERMAIN PAINTBALL SAAT WISATA OUTBOUND!

 YUK COBA BERMAIN PAINTBALL SAAT WISATA OUTBOUND!

Paint Ball

Pernahkah kamu merasakan serunya sensasi pertarungan paintball ? Jika tidak, kamu perlu tahu alasan mengapa kamu harus mencoba paintball saat kamu Outbond , Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Peluru ditembakkan setiap saat, kamu harus menyusun strategi dengan kelompok teman kamu untuk memenangkan pertempuran yang menegangkan ini. Dalam game perang seperti Point Blank, Counter Strike bahkan Call of Duty, situasi perang seperti itu pasti sering kamu temui.

Kali ini kamu melalui simulasi pertempuran yang mirip dengan video game namun dengan peluru yang tidak berbahaya dan perlengkapan yang sangat aman. Ya, peluru yang akan digunakan dalam pertarungan paintball menggunakan peluru cat yang biasanya terbuat dari gelatin.

Senjata yang digunakan dalam game ini bukanlah senjata yang berbahaya, orang sering menyebutnya sebagai penanda(marker). Selain itu, olahraga ekstrim ini juga dapat memberikan dampak positif.

Ada beberapa alasan menarik kenapa kamu harus coba paint ball saat wisata outbound

Membangun Ikatan dan Interaksi Sosial

Paint Ball

Komunikasi adalah bagian yang sangat penting dari strategi paintball. Setiap orang harus selalu berkomunikasi dengan anggota tim lainnya untuk menemukan strategi yang tepat untuk memenangkan pertempuran. Beberapa orang yang dulunya hanya saling menyap,a saat diperlukan dalam game ini pasti akan berkomunikasi dan berjuang untuk meraih kemenangan, sehingga ikatan dan interaksi sosial menjadi lebih erat dari sebelumnya.

Melatih dan Mengembangkan Jiwa Kepemimpinan

Paint Ball

Dalam permainan tim tentunya dibutuhkan seorang pemimpin. Seperti halnya paintball, seorang pemimpin tim harus ditunjuk untuk menentukan strategi dan membimbing anggota. Hal ini tentunya sangat membantu dalam membentuk dan mengembangkan jiwa kepemimpinan yang sangat dibutuhkan dalam suatu bisnis atau organisasi.

Menghilangkan Stres dan Depresi

Paint Ball

Saat kamu memainkan olahraga ekstrim yang mengasyikkan seperti paintball, terkadang kamu bernostalgia dengan simulasi perang yang biasa kamu mainkan dengan teman masa kecil kamu dari game lama. Ini otomatis sangat efektif untuk menghilangkan stres dan depresi yang menumpuk di hari biasa akibat jadwal yang padat dan berbagai masalah. Tak heran jika paint ball menjadi pilihan nomor satu para pekerja kantoran dan teman-temannya saat berlibur.

Buat kamu yang berencana untuk wisata Outbond seperti Paint Ball, kamu bisa datang langsung ke Bumi Mandiri Sukabumi yang beralamat di Jalan kadudampit, No.KM 6, Kadudampit, Kec. Kadudampit, Kabupaten Sukabumi. Dengan susana alam yang sejuk dan lahan yang luas membuat paint ball semakin seru untuk di mainkan, hanya dengan Rp. 150,000 kamu sudah bisa bermain permainan paint ball ini lho. Untuk informasi lebih lanjut di No. Telp. (0266) 226211.









Baca Juga

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya