Selasa, 28 Februari 2023

FAREWELL CAMP? DI BUMI MADIRI AJA DIJAMIN SERU!

 FAREWELL CAMP? DI BUMI MADIRI AJA DIJAMIN SERU!

Farewell Camp Outbond

Acara perpisahan atau yang kerap kali disebut dengan istilah “farewell camp”. Acara ini merupakan salah satu susunan acara yang biasanya dilakukan oleh sekolah dalam rangka menyambut situasi perpisahan yang terjadi. Biasanya farewell Camp ini dilakukan pada 2 – 3 hari dalam lokasi tertentu yang tersusun atas berbagai macam acara yang menarik dan berkesan.  

Momentum ini sekaligus menjadi petanda sebagai akhir proses Pendidikan di sekolah untuk melanjutkan ke jenjang berikutnya. Tentunya ini saat yang tepat untuk meninggalkan kesan dan kenangan para wisudawan menjelang kelulusan. Sekolah kerap kali menyelenggarakan program rutin bagi para lulusan yaitu Farewell Camp, acara yang dikemas dengan berbagai materi yang mengesankan sekaligus memberikan proses pembelajaran bagi para siswa.

Farewell Camp Fun Games

Kegiatan ini diselenggarakan untuk melatih kemandirian, kedisiplinan, kerjasama dan tanggung jawab sebagai prinsip hidup sehari-hari. Program ini dirancang untuk menjaga suasana segar dan mendorong siswa untuk melepaskan diri dari kebosanan kehidupan sehari-hari. Fare Well Camp diselenggarakan dengan pendekatan yang membuat siswa antusias mengikuti kegiatan ini dan menawarkan pengalaman yang tak terlupakan.

Untuk itu Bumi Mandiri menyediakan Paket Farewell Camp bagi jenjang SD, SMP dan SMA dengan program kegiatan seperti Fun Games, Outdoor Activities dan Agro Wisata. Estimasi waktu yang di berikan pun bervariatif, bisa di lakukan selama 2 hari 1 malam atau bahkan 3 hari 2 malam dan tentunya di pandu oleh fasilitator yang sudah kami siapkan. Untuk fasilitas nya Bumi Mandiri menyediakan Penginapan yang sudah dilengkapi dengan water heater lho, ditambah lagi dengan tempat nya yang privasi, tidak terganggu oleh aktifitas lain. Untuk informasi lebih lanjut bisa datang langsung ke Bumi Mandiri yang berlamat di Jl. Kadudampit No.KM 6, Kadudampit, Kec. Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat atau bisa menghubungi No. Telp. (0266) 226211.





Sumber:


Baca Juga

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya