Minggu, 26 Februari 2023

Ingin Melepas Penat? Yuk Staycation, Ini dia 3 Tempat Rekomendasi Staycation Terbaik!

Ingin Melepas Penat? Yuk Staycation, Ini dia 3 Tempat Rekomendasi Staycation Terbaik!

3 Rekomendasi Tempat Untuk Staycation

Gak sabar menunggu momen liburan? Kalian pasti sudaah punya setumpuk wishlist yang tak terhitung jumlah nya bukan?. Berlibur dengan orang tersayang tentunya menjadi momen yang paling di tunggu-tunggu, walau begitu tetap pastikan protokol kesehatan agar lebih tetap aman ya sobat, misalnya dengan membawa hand sanitizer, menggunakan masker dan tentunya mencuci tangan secara berkala. 

Tentunya dengan staycation kalian bisa memanjakan diri bareng keluarga, teman dan pasangan. Berikut beberapa tempat yang dapat menjadi referensi kalian untuk staycation yang bisa kalian pilih ;

👉Bumi Mandiri Sukabumi 

Bumi Mandiri Sukabumi

Bumi Mandiri Sukabumi berlamat di Jl. Kadudampit No.KM 6, Kadudampit, Kec. Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Sensasi menginap di tengah hutan bisa kamu rasakan dengan menginap di Bumi Mandiri Sukabumi. Terletak di kaki Gunung Gede Pangrango dan beriklim hutan tropis, tentu menjadikan tempat  ini sebagai tempat yang rekomended untuk staycation bareng keluarga.

Bumi mandiri sukabumi memiliki banyak vila dan juga kamar untuk kalian staycation disana, fasilitas lengkap lainnya juga bisa kalian temukan di Bumi Mandiri Sukabumi seperti, Cafe, Aula dan meeting room, selain itu berbagai game seru juga bisa kalian temukan disana seperti flying fox, river tubbing, rakit race dan masih banyak lagi. 

1.👉Highland Park Resort

Highland Park Resort

Hostel ini juga menawarkan pemandangan alam yang sempurna untuk menyejukkan diri setelah lama karantina di rumah. Ada juga mini golf, kolam renang, dan tempat rekreasi yang dapat menghibur Anda dan keluarga selama menginap.

Highland Park Resort dapat di tempuh selama 3 jam berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan dapat ditempuh selama 30 menit jika berkendara dari Kebun Raya Bogor. Rasakan pengalaman menginap  bersama orang tersayang di glamping unik ini.

1.👉Ascott Sudirman Jakarta

Ascott Sudirman Jakarta

Ingin menikmati waktu santai  di Jakarta? Ascott Sudirman Jakarta adalah sebuah kondominium lengkap yang dapat Anda andalkan sebagai tempat me time atau tempat tinggal bersama orang-orang tersayang.

Akomodasi ini dilengkapi dengan fasilitas perabot terbaik, kolam renang, taman bermain, ruang sarapan dan sarana olah raga dan tentunya berada di posisi yang strategis. Ascoot Sudirman sendiri berjarak 500M dari Lotte Shopping Avenue dan 1 Km dari Mall Ambassador.



Sumber : 

Baca Juga

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya