Jumat, 12 Mei 2023

PERSIAPAN CAMP ‘PASKAS COMPANY’ DI BUMI MANDIRI SUKABUMI

PERSIAPAN CAMP ‘PASKAS COMPANY’ DI BUMI MANDIRI SUKABUMI

Persiapan Camp 'PASKAS COMPANY' di Bumi Mandiri Sukabumi

PASKAS atau yang sering dikenal dengan Pasukan Amal Shaleh ini merupakan sebuah lembaga yang bergerak dalam bidang kemanusiaan. Paskas adalah lembaga yang sering berinfak beras hingga hitungan ton yang akan mereka bagikan kepada anak yatim piatu, pondok pesantren yang masih kekurangan bahan pangan yang ada di kota dan kabupaten sukabumi.

Kali ini Paskas mengadakan kemping yang bertema “NUUR Camp” yang akan di laksanakan di Bumi Mandiri Sukabumi. Peserta yang akan mengikuti Nuur Camp ini kurang lebih sebanyak 100 orang yang di adakan dari tanggal 12 Mei hingga 14 Mei 2023.

Dengan kemping yang bertemakan Nurr Camp ini, diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan, meningkatkan kerja sama team dan sebagai wadah silaturahmi diantara para pegawai.

PASKAS memilih Bumi Mandiri Sukabumi sebagai tempat camp mereka karena Bumi Mandiri memiliki luas camping ground yang cukup hingga 500-1000 orang peserta, ditambah lagi tempat nya yang privasi yang jauh dari kendaraan dan lalu lalang kota.

Bumi Mandiri Sukabumi adalah tempat camping favorit para komunitas, karena selain lahan camping ground nya yang luas, Bumi Mandiri memiliki lahan parkir yang luas, restauran, toilet yang memadai, penginapan, dan aliran sungai cigunung yang memiliki akses yang dekat dengan lahan camping, tak heran suasana alam pedesaan sangat kental saat anda kemping disini.

Paket harga yang ditawarkan pun beraneka ragam sesuai dengan kebutuhan anda, banyak pilihan paket menarik dan discount hingga 30% di bulan Mei ini lho. Jika anda mempunyai rencana Camp Bumi Mandiri siap melayani anda di hot line 0266 23884 atau melalui whatsapp 0857-2084-9114.

 



Baca Juga

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya