Jumat, 05 Mei 2023

PERPISAHAN DENGAN KONSEP OUTING? KENAPA ENGGA, YUK INTIP PAKET NYA DI BUMI MANDIRI SUKABUMI

PERPISAHAN DENGAN KONSEP OUTING? KENAPA ENGGA, YUK INTIP PAKET NYA DI BUMI MANDIRI SUKABUMI

Ilustrasi. Foto : Kicknews.today.com

Perpisahan pada dasarnya adalah acara pelepasan yang biiasa di adakan oleh sekolah untuk melepas kelas yang paling tinggi di sekolah nya untuk melanjutkan ke jenjang berikut nya. Perpisahan adalah salah satu bentuk terimakasih dari siswa kepada guru mereka yang selama ini mengajarkan ilmu yang bermanfaat.

Acara perpisahan biasanya dilakukan di sekolah dengan berbagai rundown acara seperti upacara adat, paduan suara, pertunjukan seni dan drama, puisi, dance dan masih banyak lagi, tak jarang sekolah menyewa gedung atau aula untuk melangsungkan pesta perpisahan tersebut.

Banyak manfaat dari acara perpisahan ini, seperti untuk mengucap rasa syukur, menghilangkan stress, menambah koneksi dan relasi, ajang untuk menunjukkan bakat, merenung, mempererat tali persaudaraan, menghilangkan rasa suntuk dann penat, dan tentunya perpisahan merupakan kenangan yang akan terus di ingat hingga kita tua nanti.

Namun dewasa ini, perpisahan bukan hanya dilakukan di sekolah atau di dalam ruangan saja, kita bisa melakukan perpisahan dalam bentuk outing atau outbound bahkan beberapa sekolah sudah mengadakan perpisahan dengan farawell camp lho.

Banyak opsi dan tempat yang bisa dijadikan pilihan saat ingin melaksanakan farawell camp atau outing, salah satu nya Bumi Mandiri Sukabumi.

Bumi Mandiri sukabumi beralamat di Situgunung, Jl. Kadudampit No.KM 6, Kadudampit, Kec. Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat Bumi Mandiri terlettak di kaki gunung pangrango sehingga nuansa pedesaan masih sangat kental di wilayah ini.

Banyak sekolah yang melakukan acara perpisahan bertema outing disini, selain dapat menambah kesan yang menyenangkan, program yang ditawarkan di Bumi mandiri akan memacu adrenalin siswa, sehingga menjadikan acara perpisahan menjadi acara yang sangat fun.

Untuk outing sendiri memiliki banyak kegiatan menarik, seperti fun games pipa bocor, rakit rice, ring toast, color ball, helium stick dan lain-lain, juga beberapa outbound menantang seperti river tubbing dan flying fox. Semua kegiatan dari awal hingga akhir akan dipandu oleh fasilitator sehingga acara dapat berjalan semaksimal mungkin.

Bumi mandiri sukabumi menawarkan beberapa paket outing sekolah termasuk farawell camp yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan sekolah, harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau dan sudah mendapatkan fasilitas, akomodasi, konsumsi, sertifikat dan asuransi.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi hotline Bumi Mandiri Sukabumi 0266 222 6211 atau melalui whatsApp 0857-2084-9114.



Baca Juga

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya