Kamis, 04 Mei 2023

2 SUPERSTAR KOREA JENNIE BLACKPINK DAN SONG HYE KYO HADIRI MET GALA 2023 DENGAN GAYA BERBEDA

2 SUPERSTAR KOREA JENNIE BLACKPINK DAN SONG HYE KYO HADIRI MET GALA 2023 DENGAN GAYA BERBEDA

Jennie blackpink dan Song hye kyo di Met Gala 2023. Foto: Beritasatu.com

Met Gala 2023 digelar di Metropolitan Museum of Art di New York, AS pada 1 Mei 2023 waktu setempat (2 Mei 2023 waktu Indonesia). Seperti tahun-tahun sebelumnya, ajang bergengsi ini mengangkat tema besar.

Tahun 2023 ini, Met Gala  akan memberikan penghormatan kepada mendiang perancang busana Karl Lagerfeld. Penonton yang sebagian besar selebriti merayakan karya Lagerfeld untuk Chanel, Fendi, ChloΓ©, Balmain, Patou, dan merek-merek senama selama enam dekade karirnya.

 Meski tidak termasuk kode berpakaian, tahun ini cukup kabur. Para tamu diharapkan berpakaian sopan "untuk menghormati Charles."

Sebagian besar tamu telah mengenakan Chanel sebelumnya, meskipun beberapa telah mengenakan desainer lain. Chanel menjadi sponsor utama malam itu dengan dukungan tambahan dari Fendi. Tak heran jika Met Gala tahun ini juga dihadiri oleh brand ambassador kedua brand tersebut, termasuk dua superstar Korea Selatan, Jennie Blackpink dan Song Hye Kyo.

Keduanya pun sempat foto bersama. Jadi seperti apa penampilan mereka? yuk simak!

Song Hye Kyo 

Song Hye Kyo at Met Gala 2023. Foto: Media Indonesia.com

Song Hye Kyo tampak cantik dalam balutan two-piece Fendi pink  yang memancarkan aura  dewi. Two-piece berwarna pink dengan detail renda ini terdiri dari atasan tali spaghetti  yang dipasangkan dengan rok lebar dengan pengait di bagian pinggang.

Pakaian Song Hye Kyo berasal dari Fendi's Spring/Summer 2023 Haute Couture look 19. Koleksi Kyo menampilkan CEO Fendi Serge Brunschwig, yang hadir dalam setelan  hitam klasik dengan pita.

Sementara itu, Kyo menutupi wajahnya dengan perona pipi pink natural  yang senada dengan lipstiknya. Dan  eyeliner bersayap. @halolee7

Untuk tatanan rambut, ia mengikat rambutnya ke belakang dan menambahkan kepangan dengan aksesoris ikat rambut. Dia bahkan lebih manis dengan busur dua bagiannya.

Kim Jennie Blackpink

Kim Jennie Blackpink at Met Gala 2023. Foto: Cewekbanget.id

Sebagian besar peserta lain memilih gaun pesta panjang, tetapi Jennie menggantinya dengan gaun koktail pendek dari arsip rumah mode Prancis Chanel.

Gaun putih dari musim gugur 1990 dengan detail koleksi siap pakai menampilkan korset satin gading duchess dengan bagian tengah kamelia putih, ditempatkan di atas pita Chanel hitam klasik yang diikat di bawah payudara. Jennie melengkapi penampilannya dengan sarung tangan opera hitam panjang, stoking hitam, sepatu hak tinggi, dan kalung pita hitam.

Penampilannya semakin glamor dengan rambut ditarik ke belakang, kepangan di atas rambut dan aksesori unta berwarna putih. Untuk riasan, ia merias wajahnya dengan perona pipi merah jambu dan eyeliner hitam serta lipstik Corla, semuanya dilakukan dengan riasan Chanel.




Sumber:



Baca Juga

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya