Rabu, 03 Mei 2023

5 FOTO PREWEDDING DENGAN BERBAGAI KONSEP DAN TEMA

5 FOTO PREWEDDING DENGAN BERBAGAI KONSEP DAN TEMA

5 Foto prewedding dengan berbagai konsep dan tema. Foto:instagram/Bumimandirisukabumi

Foto pra-nikah adalah salah satu hal yang biasanya dilakukan pasangan sebelum pernikahan mereka.Foto prewedding merupakan dokumentasi prewedding yang nantinya akan digunakan pada undangan atau dipajang di tempat  pernikahan. Lokasi foto pernikahan bisa berbeda-beda. Kami biasanya menyesuaikan lokasi  foto pernikahan dengan tema pakaian yang digunakan. Namun, ada juga yang menyesuaikan dengan tema pernikahan yang dilangsungkan nanti.

Inspirasi tema dan konsep prewedding

Ada banyak tema prewedding yang bisa dipilih. Banyaknya tema yang tersedia tentu membuat kita bingung dengan pilihannya.

Oleh karena itu, di bawah ini adalah beberapa foto prewedding terpopuler, yaitu:

Konsep prewedding tema retro 

Konsep prewedding bertema retro. Foto: lukihermantofotografix.wordpress.com/orami.co.id

Foto prewedding bergaya retro atau vintage sepertinya masih diminati banyak pasangan. Selain tampilannya yang unik, tampilan retro prewedding  ini juga  sangat klasik.

Pilih tema retro  atau gaya retro Indonesia. Keduanya  sedikit berbeda dari segi pakaian yang digunakan.

Secara umum, layar warna yang digunakan pada tema retro luar negeri cukup cerah dan eye-catching, berbeda dengan tema retro dalam negeri yang tampilan warnanya cukup cerah. Saat mengadakan pre-retro wedding night, sebaiknya cari acara indoor atau outdoor dengan tema serupa.

Misalnya bangunan tua. Jangan lupa tambahkan aksesoris retro seperti sepeda ontel, Tawon atau mobil VW.

Konsep prewedding di pantai

Foto prewedding di pantai. Foto: pexels.com/Asad Photo Maldives/Orami.co.id

Pantai adalah salah satu tempat paling populer untuk  foto prewedding. Hal ini dikarenakan pantai memang identik dengan nuansa  romantis.

Bahkan, Anda bisa berfoto di pantai kapan saja. Tapi waktu  terbaik adalah  matahari terbenam dan matahari terbit.

Kalau memotret dengan background matahari terbit, sudah pasti sulit dan padat karya, karena harus datang pagi-pagi sekali. Oleh karena itu, lebih baik datang pada sore hari untuk mengambil foto dengan latar matahari terbenam.

Berfoto di pantai bisa memberikan efek pantulan cahaya atau siluet sehingga menjadikan foto prewedding mu lebih aestetik.

Konsep prewedding nyentrik dan unik

Konsep Prewedding nyentrik dan unik. Foto: www.dulhaniyaa.com/Orami.co.id

Foto prewedding yang unik memang bisa bertema apa saja. Konsep unik dan nyentrik bisa menjadi salah satu opsi foto prewedding yang berbeda dengan kebanyakan orang dan tentunya akan menjadikan foto tersebut sebagai memori yang paling berkesan.

Berpose dengan cara  unik ini merupakan posisi yang tidak pernah terbayangkan oleh kebanyakan orang.

Misalnya posisi kaki melayang. Dengan foto prewedding yang unik,  kita  mendapatkan momen yang tak terlupakan dalam hidup.

Konsep prewedding outdoor 

Konsep Prewedding outdoor. Foto: instagram/Bumimandirisukabumi

Inspirasi foto prewedding outdoor yang pertama adalah sebelum pernikahan. Sebagian besar pasangan pasti  lebih memilih prewedding outdoor karena memiliki banyak keuntungan.

Dengan konsep prewedding outdoor kita tidak perlu repot-repot membawa lighting dari rumah, karena sinar matahari yang akan menjadikan foto lebih cerah.

Gambar pasti akan terlihat lebih baik seperti itu.

Jika Anda mengadakan pernikahan asing, Anda bisa mengenakan gaun dan pasangan Anda bisa mengenakan kemeja atau jaket yang serasi. Ada banyak tempat outdoor untuk dipilih. Pemilihan lokasi outdoor ini bisa disesuaikan dengan pakaian yang digunakan agar background foto  terlihat bagus.

Konsep prewedding indoor

Konsep Prewedding Indoor. Foto: Instagram/Bumimandirisuukabumi

Foto prewedding outdoor  memiliki pencahayaan yang lebih natural sehingga terlihat lebih natural. Sayangnya, selama periode pranikah, lebih banyak batasan di luar daripada di dalam.

Jika cuaca kurang baik, misalnya mendung hingga hujan,  foto prewedding bisa saja dibatalkan.

Namun, tidak demikian halnya jika kita mengambil foto prewedding  di dalam ruangan. Kita tidak perlu khawatir dengan cuaca. Di dalam ruangan, ada banyak lokasi yang bisa digunakan untuk tempat pre-wedding, mulai dari kedai kopi hingga rumah Anda sendiri.


Untuk kamu yang akan melangsungkan foto prewedding dengan berbagai tema di atas, seperti tema indoor, outdorr, retro, hutan, casual , unik dan nyentrik,  kamu bisa datang langsung ke bumi mandiri sukabumi yang beralamat di jalan kadudaampit kecamatan cisaat, sukabumi. Disini kamu bisa foto prewedding sesuai dengan tema dan konsep yang kamu impikan, selain tempat nya yang aestetik dan instagramable, fasilitas yang ditawarkan pun tidak main-main loh, mulai dari kameramen, kostum dan make up (retouch). Harga yang di bandrol pun dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan estimasi waktu yang kalain perlukan juga ramah di kantong.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut kalian bisa datang langsung ke alamat Bumi mandiri sukabumi atau menghubungi kami di hotline 0266 222 6211 atau melalui  whatsApp di 0857-2084-9114. 








Sumber:

 

Baca Juga

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya