Selasa, 23 Mei 2023

PERAYAAN PERPISAHAN DENGAN FAREWELL CAMP DAN OUTBOUND

PERAYAAN PERPISAHAN DENGAN FAREWELL CAMP DAN OUTBOUND 

Outbound Bumi Mandiri Sukabumi

Perpisahan sekolah terjadi karena alasan klasik: setiap kali ada pertemuan, pasti ada perpisahan. Pertemuan  diawali dengan penerimaan mahasiswa baru dan proses pemisahan untuk wisuda.

Kegiatan perpisahan pada dasarnya merupakan acara formal yang diadakan oleh pihak sekolah untuk mempersilahkan siswa kembali kepada orang tuanya setelah  sekian tahun sekolah.

Perpisahan kali ini bisa dilakukan bukan hanya di sekolah lho, tapi juga di luar sekolah seperti di area alam. Beberapa sekolah memilih farewell camp dan outbound untuk memperingati perpisahan mereka sehingga dapat menjadikan kenangan yang tak terlupakan.

Bumi Mandiri sukabumi adalah sarana yang menyediakan paket farewell camp dan berbagai jenis outbound untuk anda yang ingin melaksankan nya.

Paket outbound di bumi mandiri sukabumi terdapat beberapa pilihan seperti ; outbound 3 hari dua malam, outbound dua hari satu malam, dan outbound oneday (1 hari ). Jenis kegiatan nya pyaitu fun games, Outdoor activities dan agrowisata.

Harga paket yang ditawarkan sudah termasuk Fasilitas, akomodasi, Fasilitator, asuransi, konsumsi dan program. Rundown acara tersusun dengan rapi oleh manajemen Bumi Mandiri sehingga farawell camp dan outbound ini dapat terlaksana dengan baik.

Untuk hari pertama peserta disuguhi dengan beragam acara seperti Ice breaking, team forming, commitment building dan fun games ( Toxic waste, rakit race, flying fox dll) dan juga wahana adrenalin seperti river tubing.

Tidak lupa kegiatan art and craft juga brio briket menjadi salah satu bagian dari outdoor activities yang kami ada, dilanjut dengan safari malam dan juga trekking di pagi hari menyusuri hutan untuk sampai ke curug atau air terjun.

Bagaimana seru buukan? Untuk kamu yang tertarik mengadakan farewell camp dan outbound kalian bisa menghubungi Bumi Mandiri di hotline 0266-222-6211 atau datang langsung ke lokasi kami yang beralamat di Situgunung, Jl.kadudampit KM.6 Kec. Kadudampit Kab. Sukabumi Jawa Barat. 


Baca Juga

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya