Rabu, 24 Mei 2023

GRAND OPENING CAFE BUMI MANDIRI, NIKMATI PROMO NYA!

GRAND OPENING CAFE BUMI MANDIRI, NIKMATI PROMO NYA!

Varian Menu Cafe Bumi Mandiri Sukabumi

SUKABUMI-Satu lagi nih, tempat nongkrong favorit hadir di kabupaten sukabumi Jawa Barat. Adalah “Bumi Mandiri” Cafe. Temapt nongkrong favorit dengan nuansa alam dengan design minimalis dan tentunya instagramable yang beralamat di jalan Situgungung, Jalan Kadudampit KM 6 desa Sukamaju kecamatan Kadudampit kabupaten Sukabumi.

Lokasi nya sangat strategis dan tidak jauh dari pusat kota, suasana alam pedesaan masih kental di sini karena berada di kaki gunung pangrango. Untuk kamu yang ingin menyegarkan pikiran cafe ini wajib kamu masukkan kedalam list.

Cafe Bumi Mandiri menyediakan beragam menu pilihan seperti junk food, banana choko cheese, chiken croquette, French fries, cold white coffe, moccachino float, dan berbagai macam menu lainnya seperti japanese food. 

Varian Menu Cafe Bumi Mandiri Sukabumi

Bumi mandiri cafe sangat cocok untuk berkumpul bersama teman, sahabat, teman kantor, kolega dan semua kalangan dari muda hingga tua. Belum lagi pengunjung akan menikamati suasana alam yang sejuk dan segar, cafe ini benar-benar akan membuat hati kita tentram karena terhindar dari bising kendaraan.

Baca Juga

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya