Sabtu, 27 Mei 2023

MAKAN-MAKAN LEBIH SERU DENGAN PAKET BOTRAM DI BUMI MANDIRI SUKABUMI

MAKAN LEBIH SERU DENGAN PAKET BOTRAM DI BUMI MANDIRI SUKABUMI

Paket Botram Liwet Bumi Mandiri Sukabumi

Pernahkah Anda mendengar istilah Botram? Atau  sudah menjadi tradisi  keluarga? YA! Botram adalah istilah dalam bahasa Sunda yang berarti makan bersama, yang biasanya dilakukan dengan keluarga besar atau teman  di suatu tempat, baik itu di halaman belakang atau taman, untuk acara seperti Thanksgiving, arisan atau sekedar kumpul keluarga. di tempat wisata.

Bagi orang Sunda, tradisi ini tidak lain adalah membangun ikatan persahabatan agar kita bisa saling mendukung sambil bersantai dan bersenang-senang.

Keutamaan dalam tradisi botram adalah tetap bersama dan sederhana, tetap bersama karena botram biasanya disiapkan secara berkelompok dan sederhananya menu yang disajikan  cukup sederhana.

Kini menu botram bukan lagi hanya sesuatu yang bisa diolah dan dicicipi orang Sunda. Bumi Mandiri Sukabumi menghadirkan menu paket Botram yang dapat dinikmati oleh semua kalangan dan di berbagai acara seperti arisan, ulang tahun dan syukuran.

Menu yang ditawarkan tentunya sangat bervariasi, sesuai dengan khas sunda. Menu yang disajikan antara lain aneka  nasi, ayam goreng, ayam bakar, aneka lauk ikan, jengkol, sambal, aneka kentang goreng dan lalapan.

Untuk mendapatkan semua  menu tersebut anda hanya perlu membayar Rp 35.000 nett/orang dengan minimal 4 orang. Anda bebas memilih tempat makan sesuai dengan pilihan anda.

 



Baca Juga

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya