Minggu, 21 Mei 2023

AYO RASAKAN SERUNYA RIVER TUBING BUMI MANDIRI SUKABUMI!

AYO RASAKAN SERUNYA RIVER TUBING BUMI MANDIRI SUKABUMI!

River Tubing at Bumi Mandiri Sukabumi. Foto; Instagram/Bumimandirisukabumi

Pergi keluar rumah dan mencoba berbagai aktivitas  seru bersama rekan atau keluarga pasti akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Nah sobat wisata yang budiman bisa merasakan suasana seperti itu dan menikmati kemeriahan River Tubing Bumi Mandiri di Kabupaten Sukabumi.

Obyek wisata  ini terletak di Desa Kadudampit, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Di sini kamu bisa mencoba memompa adrenalin dengan rafting atau river tubing  dipadu dengan udara segar dan suasana pedesaan yang asri.

Atraksi Mandiri Earth River Tubing menjamin keamanan sehingga Anda tenang dan bahagia. Pastikan untuk memakai alat pelindung Anda sebelum menuju ke sungai.Dari jaket pelampung, helm,  sepatu bot karet.

River tubing di destinasi wisata unik ini memanfaatkan derasnya aliran Sungai Cigunung. Ada dua rute yang bisa dipilih di sepanjang sungai, yaitu  Fun Path dan Extreme Path.

Jarak yang akan di tempuh sekitar 3 kilometer, rute yang dikelola menjamin keamanannya karena diawasi oleh seorang pemandu di setiap titik. Mereka siap membantu jika diperlukan.

Bagi teman-teman wisatawan yang ingin berwisata lengkap, pihak pengelola menawarkan makanan  berupa menu khas pedesaan mulai dari Rp.20,000. Jadi jika lelah menyusuri sungai, Anda bisa langsung beristirahat dan mengisi perut hingga pulih. Paket River Tubing Bumi mandiri dipatok dengan harga Rp.150,000.

Lokasi dan Fasilitas Wisata

Destinasi wisata olahraga  ini terletak di Desa Kadudampit, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 08:00 WIB hingga 17:00 WIB.

Sebagai destinasi wisata, pihak pengelola Bumi Mandiri River Tubing  juga telah menyediakan berbagai fasilitas pendukung agar pengunjung semakin betah dan nyaman. Fasilitas nya lengkap seperti toilet, ruang ganti, parkir, musala, kelengkapan fasilitas tubing, Fasilitator, restoran, akomodasi seperti penginapan atau gethouse, dan lainnya.*


Baca Juga

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya