Kamis, 18 Mei 2023

3 INSPIRASI KONSEP UNTUK FOTO PREWEDDING, UNIK BANGET!

3 INSPIRASI KONSEP UNTUK FOTO PREWEDDING, UNIK BANGET!

3 inspirasi konsep untuk foto prewedding. Foto: Gramedia.com

Foto prewedding  merupakan salah satu momen yang biasanya diambil  menjelang hari pernikahan. Foto biasanya menggambarkan kehidupan sehari-hari Anda dan pasangan Anda, selera Anda, hobi Anda. Setiap momen pasti ada artinya.

Ada berbagai jenis konsep yang bisa Anda gunakan untuk mengabadikan momen spesial bersama pasangan. Salah satu yang sedang populer saat ini adalah foto prewedding yang sederhana namun glamor.

Prewedding di hutan 

Ilustrasi prewedding di hutan. Foto: Gramedia.com

Pernahkah Anda membayangkan mengambil foto  di hutan sebelum pernikahan? Banyak pasangan yang memilih melakukan pemotretan prewedding di hutan. Hutannya sendiri terlihat sangat asri dan berpadu serasi dengan alam.

Oleh karena itu sangat cocok dijadikan sebagai lokasi foto prewedding, karena setiap busana terlihat serasi saat difoto dengan latar belakang alam. Apakah pakaian kasual atau gaun.Akan lebih baik mengambil foto  di hutan sebelum pernikahan jika  hari itu cerah. Gunakan pakaian yang tidak terlalu berat agar pemotretan lebih mudah.

Prewedding di perpustakaan 

Ilustrasi prewedding di perpustakaan. Foto: Gramedia.com

Bagi pasangan yang gemar membaca buku, fotografi pre-wedding di  perpustakaan tentu tak akan terlupakan. Dengan latar belakang buku, ini akan membuat foto akhir semakin indah dan berkesan. Saat berfoto di perpustakaan sebelum pernikahan, sebaiknya berpakaian santai agar terlihat lebih natural. Anda juga bisa berpose sambil membaca atau mencari buku.

Prewedding gaya tradisional 

Ilustrasi prewedding gaya tradisional. Foto: Gramedia.com

Jika Anda berencana  menikah dengan pesta tradisional, Anda juga bisa memilih prewedding bertema tradisional. Anda dapat menyesuaikan tema dengan opsi khusus. Misalnya, jika Anda ingin mempelajari adat Jawa, Anda bisa melakukan pemotretan dengan pakaian adat Jawa sebelum pernikahan. Hal yang sama berlaku untuk kebiasaan lainnya. Selain itu, Anda juga harus memilih destinasi yang kaya akan budaya tradisional pilihan Anda untuk menambah nuansa yang lebih menjanjikan.


Untuk kamu yang merencanakan foto prewedding sesuai dengan tema di atas atau konsep-konsep laiinya, kamu bisa datang langsung ke bumi mandiri sukabumi yang berlokasi di jalan kadudampit Km.6 Cisaat Kabupaten sukabumi jawa barat. Disini kamu bisa berkreasi sesuka hati tentunya paket harga yang ditawarkan pun bervariatif sesuai dengan kebutuhan mu. 





Sumber:


Baca Juga

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya