Rabu, 19 April 2023

PAKET OUTBOUND DI BUMI MANDIRI SUKABUMI DENGAN NUANSA PEGUNUNGAN

PAKET OUTBOUND DI BUMI MANDIRI SUKABUMI DENGAN NUANSA PEGUNUNGAN

Kegiatan outbound di bumi mandiri sukabumi

Outbound Sukabumi - Recreational Outbound atau lebih dikenal dengan Fun-Outbound, Otbond atau Outbound Murah, Bumi Mandiri Sukabumi menciptakan Outbound untuk memenuhi kebutuhan pasar pariwisata yang meliputi pelatihan kepemimpinan.

Keunikan permainan yang disajikan, dipadukan dengan kemampuan fasilitator untuk mengubah pembelajaran (learning) menjadi permainan di luar ruangan/outdoor yang melibatkan proses fisik, emosional, dan mental dalam kegiatan wisata yang lebih banyak mengandung konten komunitas dan menyenangkan, merupakan objek dari Power, sebuah objek wisata yang ditandai, yang sangat diapresiasi sebagai konten acara perusahaan.

Terdapat dua paket wisata dalam kategori Outbound Bumi Mandiri Sukabumi, yaitu paket Outbound satu hari (Outbound oneday) dan paket Outbound dua hari satu malam. Dalam Paket Kegiatan Outbound Bumi Mandiri Sukabumi, kegiatan petualangan berupa adrenalin games, safari malam dan clean up di sungai termasuk sebagai salah satu kegiatan akhir.

Paket Outbound Bumi  Mandiri Sukabumi (Oneday) 

Kegiatan outbound di bumi mandiri sukabumi

Pada pukul 08:00 peserta sudah berkumpul di aula untuk perkenalan kepada fasilitator, pembuatan yeyel dan pembagian kelompok yang sebelumnya peserta di sambut oleh seluruh fasilitator dan disuguhkan welcome drink.

Ada dua sesi kegiatan utama di OutBound one day di Bumi Mandiri Sukabumi, yaitu ice breaking dan fun games yang di akhiri dengan clean up di cigunung river. kegiatan diselangi dengan istirahat dan makan siang juga pembagian snack di jam 12:00-13:00 , lalu kemudian dilanjutkan lagi dengan outbound fun games dan di akhiri di aula dengan acara penutupan dan pembagian hadiah bagi kelompok terbaik.

Paket Outbound Bumi Mandiri Sukabumi 2 hari 1 malam 

Ilustrasi kegiatan api unggun. Foto: Pwmjateng.com

Outbound tipe ini terdiri dari tiga sesi utama selama 2 hari 1 malam. Kegiatan pada hari pertama ini berupa ice breaking game.Kegiatan ini dirancang untuk pemanasan agar peserta menciptakan rasa persahabatan dan suasana yang nyaman. Permainan integrasi mengikuti, dimulai dengan pengembangan diri. Sesi ini berakhir pada pukul 17.00

Malam hari, seluruh peserta mengikuti malam bersama dalam kehangatan api unggun dengan berbagai kegiatan yang dibuat oleh peserta sendiri, kemudian safari malam dan kembali ke kamar masing-masing pada pukul 22.00 malam.

Hari berikutnya, atau hari kedua dimulai dengan kegiatan stimulasi pada pukul 06:00, dilanjutkan dengan sarapan. Kembali ke peserta, permainan simulasi dan kompetisi ice breaking dan berbagai fun games dan wahana alam menanti mereka hingga sore hari.

Kegiatan Outbound ini bermanfaat untuk mengembangan jiwa kepemimpinan, solidaritas, rasa tanggung jawab dan gotong royong. Setiap peserta yang mnegikuti Outbound di bumi mandiri sukabumi akan mendapatkan sertifikat sebagai bentuk penghargaan kepada peserta yang sudah menjalani kegiatan Outbound.

Silahkan hubungi hotline di 0857-2084-9114 yang akan langsung terhubung dengan divisi marketing bumi mandiri sukabumi untuk mendapatkan info lebih lanjut. 


Baca Juga

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya