Kamis, 20 April 2023

PAKET FAMILY GATHERING PERUSAHAAN DAN OUTING DI BUMI MANDIRI SUKABUMI

PAKET FAMILY GATHERING PERUSAHAAN DAN OUTING DI BUMI MANDIRI SUKABUMI

Family gathering, fun games menangkap ikan, Bumi Mandiri.

Gathering perusahaan- Secara umum, tujuan Gathering adalah untuk meningkatkan kekompakan, semangat, kesetiaan, persatuan dan kesatuan (espirit de corps). Setelah kembali dari pertemuan, peserta diharapkan lebih energik dan jernih, baik secara fisik maupun mental.

Bisnis, lembaga atau komunitas dapat mengadakan pertemuan selama kegiatan untuk membangun kekompakan, mempererat kekeluargaan dan menciptakan suasana santai atau kasual dengan konten asing yang menyenangkan, pertunjukan/hiburan dan kegiatan pariwisata.

Paket pertemuan Family Gathering perusahaan memiliki dua opsi durasi yaitu. paket pertemuan satu hari aktivitas dan dua hari aktivitas seperti berkemah ataupun di penginapan yang sudah kami sediakan sesuai paket yang dipilih.

Adapun rundown dari kegiatan family gathering, seperti yang sudah dilakukan oleh salah satu perusahaan yaitu JITU sukabumi, sebagai berikut:

Family gathering, rakit race, Bumi mandiri sukabumi

Peserta datang ke Bumi mandiri sukabumi sekitar pukul 8:30, di sambut dengan welcome drink. Lalu dilanjutkan dengan acara seperti opening dan acara internal hingga pukul 10:00 WIB. 

Pukul 10:30 hingga pukul 11:30 dilanjutkan dengan acara ice breaking dan grouping yang di pandu oleh para fasilitator, selanjutnya istirahat shalat dan makan hingga pukul 12:30.

Setelah istirahat sejenak, peserta masih diharuskan untuk melanjutkan aktivitas mereka yaitu Outbound aktivities, kegiatan outbound tersebut diantaranya, Flying Fox, color ball, moving block, block team dan toxsic waste.

Pada pukul 14:30 acara di lanjutkan dengan competition game yaitu opposite dan soccer game. Setelah itu final activity nya berupa fun games diantaranya, the tower, tangkap ikan dan fun at river cigunung hingga pukul 16:00 WIB.

Untuk acara family gathering dengan durasi dua hari satu malam, runtutan kegiatan nya sama dengan family gathering yang berlangsung satu hari, hanya saja terdapat banyak outbound aktivities, competition game dan fun game yang akan di berikan oleh fasilitator kepada peserta family gathering yang tentunya akan lebih seru dan memacu adrenalin. 


Baca Juga

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya