Rabu, 12 April 2023

MAU BERLIBUR KE SUKABUMI DAN BINGUNG CARI PENGINAPAN? DI BUMI MANDIRI AJA!

MAU BERLIBUR KE SUKABUMI DAN BINGUNG CARI PENGINAPAN? DI BUMI MANDIRI AJA!

Penginapan di Bumi Mandiri Sukabumi

Bekerja seharian dan menghabiskan banyak waktu untuk itu sudah menjadi rutinitas wajib bagi kebanyakan orang. Disadari atau tidak, kenyataannya kebanyakan dari kita menghabiskan waktu kita dalam kegiatan yang monoton dari minggu ke minggu, mengabaikan hal-hal kecil yang menyenangkan dan dapat membuat mood kita berbeda, seperti liburan.

Liburan tidak harus selalu berarti perjalanan jauh dan biaya mahal, karena pada prinsipnya liburan itu sendiri bisa diarahkan untuk berbagai aktivitas menyenangkan di luar keseharian. Ada banyak hal yang harus dilakukan pada liburan Anda dan banyak manfaat yang Anda dapatkan darinya sama pentingnya.

Luangkan waktu untuk berlibur karena liburan itu penting, berikut beberapa alasan kenapa kamu butuh liburan:

  1. Memeliharan nutrisi dan kebugaran tubuh
  2. Membawa energi dan semangat baru untuk bekerja
  3. Mempererat ikatan antara keluarga dan teman
  4. Memberikan tidur yang lebih nyenyak
  5. Memperluas perspektif Hidup bahagia
  6. Menjaga awet muda

Berbincang tentang liburan, Sukabumi merupakan salah satu kota dengan destinasi wisata yang di gemari banyak orang, baik dalam kota, luar kota maupun manca negara.

Sukabumi merupakan salah satu daerah di Jawa Barat yang sarat dengan tempat wisata menarik yang tidak kalah indahnya dengan kota lainnya. Sukabumi terkenal dengan perkebunannya yang dikelilingi pemandangan alam yang menakjubkan.

Selain itu, Sukabumi merupakan kabupaten terbesar kedua di Pulau Jawa. Hal ini tentunya membuktikan kompleksitas Sukabumi sebagai sebuah kawasan dan mempengaruhi banyaknya tempat wisata yang harus dikunjungi seperti pantai, curug, kawah ratu, rafting, dan beberapa hidden gem yang sangat memukau. 

Penginapan di Bumi Mandiri Sukabumi

Tentu saja, ketika berlibur kita wajib memikirkan akomodasi seperti penginapan, jika kalian berlibur ke kota sukabumi tidak usah khawatir pengenai penginapan, karena di sukabumi terdapat banyak penginapan dengan berbagai fasilitas, salah satu nya adalah penginapan di Bumi mandiri Sukabumi.

Bumi mandiri sukabumi terletak tak jauh dari pusat kota dan pembelanjaan, tepat nya berada di jalan kadudampit, cisaat kabupaten sukabumi. Bumi mandiri sukabumi adalah penginapan yang cocok untuk anda berlibur bersama keluarga atau kerabat dekat, karena letak nya yang tak jauh dari berbagai wisata alam, seperti curug sawer, jembatan gantung paling panjang se-Asia dan masih banyak lagi.

Bumi mandiri sukabumi, menyediakan banyak pilihan kamar dan fasilitas yang berbeda, terdapat penginapan villa untuk keluarga dengan fasilitas water heater, ruang tamu, toilet dan dapur mini. Terdapat juga penginapan dengan kamar yang di design minimalis modern yang langsung menghadap ke alam. Jika anda menginap disini sudah di pastikan anda mendapatkan fasilitas dan pelayanan terbaik. Selain itu fasilitas yang ada disini seperti cafe, restauran dan berbagai wahana alam seperti flying fix, river tubbing dan berbagai permainan seperti archery, pain ball dan lain-lain.

Untuk anda yang ingin menginap dan beristirahat di susana alam yang sejuk dan nyaman, anda bisa reservasi dan datang langsung ke alamat Bumi mandiri sukabumi atau bisa menghubungi No. Telp. 0266 2226211 atau melalaui WhatsApp 0857-2084-9114. 


Baca Juga

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya