Minggu, 19 Maret 2023

SERU NYA COMPANY GATHERING “JITU” BERSAMA BUMI MANDIRI

SERU NYA COMPANY GATHERING “JITU” BERSAMA BUMI MANDIRI

Company Gathering at Bumi Mandiri 

Apa gethering itu, kenapa banyak perusahaan atau instansi yang seolah menghambur-hamburkan uang hanya untuk bersenang-senang? Namun saat ini, semakin banyak perusahaan atau instansi yang menyelenggarakan pertemuan/perjalanan, baik atas nama reuni perusahaan, reuni keluarga, dll, dengan maksud dan tujuan tertentu. Perusahaan menyelenggarakan pertemuan setahun sekali.Hal ini biasa digunakan oleh sebagian besar perusahaan atau instansi.

Dua pertemuan yang melibatkan keluarga karyawan tersebut dikenal dengan istilah Family Gathering. Ada juga yang hanya diikuti oleh karyawan itu sendiri, baik di dalam perusahaan maupun di masing-masing departemen.

Di bawah ini kami membahas secara singkat tentang gathering.

Outing atau gathering merupakan kegiatan kelompok perusahaan (staf meeting) atau keluarga (family reunion) yang diselenggarakan sebagai acara yang cukup santai, berlangsung dalam suasana yang menyenangkan dan dengan berbagai bentuk permainan (excursion, paintball, rafting, dll) menurut kegiatan program wisata yang bertujuan untuk membangun keakraban dan kebersamaan antar individu.

Company Gathering at Bumi Mandiri

Manfaat Company Gathering sendiri yaitu :

Sebagai kesempatan untuk refreshing

Perusahaan atau instansi dengan tekanan tinggi, persaingan

yang semakin ketat, persyaratan nirlaba yang maksimal, penanganan siklus produksi yang cepat tanpa gangguan atau bahkan tekanan tinggi pada tingkat stres karyawan . Untuk alasan ini, banyak perusahaan atau organisasi dengan karyawan kecil atau besar membutuhkan jenis intervensi ini.

Membangun kerjasama tim yang kuat

Suatu perusahaan atau instansi sering mengalami restrukturisasi (promosi/relokasi, pensiun, mutasi, dll) sehingga lingkungan kerja yang sebelumnya kondusif pasti memerlukan kerjasama baru yang kuat, oleh karena itu kegiatan Company Gathering sangat di rekomendasikan.

Perkuat hubungan karyawan

Seorang pemimpin yang bijaksana melihat kurangnya keharmonisan dalam hubungan kantor. Tidak boleh ada konflik, hanya pengelompokan karyawan. Agar kondisi ini mempengaruhi performa & Agar efisien, perusahaan harus menerobos lingkaran ini untuk menciptakan hubungan baru yang lebih terbuka antar karyawan.

Menyelesaikan Konflik dan Gesekan

Hampir tidak ada bisnis atau lembaga yang bebas dari konflik dan gesekan. Persaingan tinggi, kesenjangan pendapatan, dll. Salah satu solusinya adalah dengan mengadakan gathering.

Company Gathering at Bumi Mandiri

Seperti yang dilakukan oleh salah satu perusahaan di Sukabumi yaitu JITU, pada akhir pekan kemarin, JITU mengadakan Company Gathering di Bumi Mandiri Sukabumi.

Bumi Mandiri memiliki banyak tempat wisata alam yang cocok untuk liburan keluarga

atau kantor. Beberapa memiliki wahana Outbound yang cukup
ekstrim. Tempat ini cocok untuk acara outing kantor yang fun dan bertema outdoor sport dan fun games. Bumi Mandiri adalah resor di Sukabumi yang terkenal dengan glamping dan outbond nya.

Beberapa wahana permainan dan fun games di hadirkan untuk family gathering perusahaan JITU ini, seperti, toxic waste , moving block, ring toast, water transfer, wild ball ,flying fox dan lain-lain. Company Gaathering sendiri bertujuan untuk membentuk kebersamaan dan membentuk team building yang solid.

Untuk kalian yang ingin melaksanakan Company Gathering di Bumi Mandiri kalian bisa survey terlebih dahulu ke alamat Bumi Mandiri yang berada di jalan Kadudampit No.KM 6, Kadudampit, Kec. Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat atau bisa menghubungi kami di No.Telp. 0266 222 6211 /23884.










Sumber: 



Baca Juga

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya