Kamis, 16 Maret 2023

PENGINAPAN MULAI DARI 100 RIBU DI SUKABUMI, WOW MURAH BANGET!

PENGINAPAN MULAI DARI 100 RIBU DI SUKABUMI, WOW MURAH BANGET!


Rekomendasi Penginapan di Sukabumi. Foto: Workroom

Jika Anda sedang merencanakan perjalanan ke Sukabumi, baik untuk perjalanan bisnis maupun liburan keluarga, Anda tidak perlu khawatir soal akomodasi. Pasalnya, terdapat berbagai jenis akomodasi di kota ini yang dapat disesuaikan dengan selera dan budget Anda, mulai dari hotel unggulan hingga guesthouse murah.

Rata-rata mereka menawarkan tarif sewa yang sangat terjangkau. Oleh karena itu, sangat cocok bagi wisatawan yang memang ingin berhemat saat berkunjung ke Sukabumi atau sekitarnya.

Dibawah ini beberapa rekomendasi penginapan yang bisa anda coba: 


Wisma Rengganis 

Wisma Rengganis Sukabumi. Foto: Traveloka/Penginapan.net

Resor ini terletak di Jalan Kenari No. 16-18, Selabatu,Kecamatan Sukabumi, Kota Sukabumi. Jika Anda suka jalan-jalan, Café Kappe hanya berjarak 247 meter dari Wisma Rengganis dan Air Terjun Sawer berjarak sekitar 8,65 km. Jika Anda datang dari Stasiun Sukabumi, perjalanan menuju hostel ini hanya berjarak 1,14 km.

Menurut para pengunjung, Wisma Rengganis merupakan tempat berlibur yang nyaman dan harmonis, juga untuk keluarga.Selain itu, letaknya yang strategis di pusat kota, sangat dekat dengan pusat oleh-oleh dan memiliki fasilitas yang lengkap termasuk kolam renang.

lantas, berapa biaya menginap di Wisma Rengganis?

Menurut beberapa tamu, harga kamar di sini mulai dari Rp 200.000 per malam. Bila ada penawaran khusus, Anda bisa mendapatkan diskon hingga 60% dengan menyewa kamar di Wisma Rengganis hanya Rp 140.000 per malam. Jadi jika Anda tertarik dengan penginapan Anda bisa melakukan reservasi melalui beberapa situs booking online atau dengan menghubungi (0266) 221934.


Wisma Brata

Penginapan Wisma Brata. Foto: Pegipegi/Penginapan.net

Wisma Brata adalah wisma model murah di Sukabumi. wisma ini terletak di Jakan AMinta Azmali Trip No. 32, Kota Sukabumi. Jika wisatawan berangkat dari Stasiun Sukabumi, jarak ke hostel hanya 1,3 km. Di sisi lain, jika Anda berlibur di Air Terjun Sawer, jaraknya hanya 5,3 mil berkendara dari akomodasi Anda.

Jika wisatawan ingin ke Sukabumi dan tertarik untuk menginap disini, pihak pengelola mematok harga mulai dari 180.000 hingga 250.000 rupiah per malam. Pembayaran harus dilakukan secara tunai, kartu kredit tidak dapat digunakan.Namun, selain mengunjungi websitenya secara langsung, Anda juga bisa melakukan reservasi terlebih dahulu dengan menghubungi (0266) 6245498 dan berbagai situs booking online.

Guest house ini juga mendapatkan banyak review positif dari para traveler yang pernah menginap disana. Wisma Brata dinilai sebagai hunian yang nyaman dan mudah diakses karena berada di jalan utama. Selain itu, alasan kenapa hostel ini sering direkomendasikan adalah karena menawarkan harga sewa kamar yang cukup terjangkau.


Villa Bumi Mandiri Sukabumi

Penginapan di Bumi Mandiri Sukabumi

Anda bisa menemukan penginapan di jalan Kadudampit No.KM 6, Kadudampit, Kec. Kadudampit, Kabupaten Sukabumi atau berkisar 3KM  dari pusat kota sukabumi. Meski hanya berupa villa, pelayanan dan fasilitas Villa Bumi Mandiri tak kalah dengan hotel bintang lima. Di sini Anda akan menemukan fasilitas seperi Outbound ruang konferensi / Meeting Room dan Aula yang dapat menampung hingga 200 orang.

Villa di Bumi Mandiri Sukabumi bergaya aestetik dan klasik, tersedia water heater dan mampu menampung hingga 10 orang per kamar nya. Ada juga kamar yang berkapasitas 20 orang dengan sistem barak lho.

Selain menyidakan penginapan dan meeting room, Bumi Mandiri juga menawarkan paket venue resepsi pernikahan dengan harga mulai dari Rp 7,5 juta (inddor dan Outdoor) hingga Rp 12,5 juta (indoor). Dalam paket acara tersebut, penyewa sudah mendapatkan layanan berupa kamar hotel dengan kapasitas 6 orang

Jadi Berencana berkunjung ke Sukabumi dan tertarik menginap di Bumi Mandiri? Anda dapat memesan kamar Anda langsung di tempat Bumi Mandiri atau hubungi kami di (0266) 22621.












Baca Juga

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya