Senin, 06 Maret 2023

MULAI MENCARI TEMPAT BUKBER? INI DIA 3 REKOMENDASI TEMPAT DENGAN VIEW TERBAIK!

MULAI MENCARI TEMPAT BUKBER? INI DIA 3 REKOMENDASI TEMPAT DENGAN VIEW TERBAIK!

3 Rekomendasi tempat bukber dengan View Terbaik. Foto: eatigo.com/blog.bookingtogo.com

Kegiatan berbuka puasa atau buka puasa sebenarnya merupakan program yang dilaksanakan saat Ramadhan tiba. Tak jarang kegiatan berbuka puasa ini dijadikan alasan untuk menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga. Buka bersama baik untuk mempererat silaturahmi antar sahabat atau kerabat yang sudah lama tidak bertemu. Namun, pilihan akomodasi seringkali menjadi kendala bagi sebagian orang. Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan.Mulai dari menu, suasana dan harga dari masing-masing menu.

Ada berbagai macam restoran untuk Bukber. Pastikan kamu memilih tempat makan yang halal dan memiliki mushola atau shalat area untuk memudahkan umat muslim melaksanakan shalat magrib. Untuk menunya, kamu bisa memilih sesuai selera.

Jika kamu mungkin ingin mengadakan buka puasa bersama teman, sahabat, atau bahkan keluarga, berikut kami sajikan 3 rekomendasi tempat bukber terbaik untuk dikunjungi.

Bumi Mandiri 

Bumi Mandiri Sukabumi

Bumi Mandiri adalah destinasi agrowisata yang cukup terkenal dan menjadi rekomendasi pertama untuk kamu masukkan ke dalam list tempat bukber kamu. Di sini kamu bisa mencicipi aneka kuliner khas Sunda sambil menikmati pemandangan taman dan persawahan yang akan membawa kamu kembali ke susana pedesaan Jawa Barat. Menu nya bervariasi, bahkan menu tradisional yang populer sekalipun, ditambah suasana pedesaan yang masih kental.

Untuk lokasinya sendiri Bumi Mandiri terletak di Situgunung, Jl. Kadudampit No.KM 6, Kadudampit, Kec. Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Tentunya selain menu khas Sunda tempo dulu, masih banyak pilihan menu lainnya yang bisa kamu coba untuk berbuka puasa bersama keluarga. Dan jika kamu ingin memilih tempat ini untuk acara bukber ,kamu diharuskan untuk booking terlebih dahulu. Pemesanan bisa datang langsung ke Bumi mandiri atau melalui No.Telp  (0266) 226211

Bandar Djakarta

Bandar Djakarta. Foto:Blog.bookingtogo.com

Bagi kamu pecinta seafood, daftar kedua adalah Bandar DJakarta di mana kamu bisa masuk ke lokasi Bukber lainnya. Terletak di Jakarta Utara, Bandar DJakarta merupakan tempat yang populer dan menawarkan pemandangan pantai yang dapat kmau nikmati di teras sambil menikmati semilir angin laut.

Oleh karena itu, tempat ini direkomendasikan untuk mengadakan buka puasa bersama atau sekedar berkumpul bersama keluarga. Selain berlokasi di

Jakarta Utara, Bandar DJakarta juga memiliki cabang di Tangerang Selatan tepatnya di Bandar DJakarta Alam Sutera. Jadi bisa di sesuaikan dengan posisi kamu.

Plataran Dharmawangsa

Plataran Dharmawangsa.Foto:eatvacation.com/blog.bookingtogo.com

Jakarta Selatan, Plataran Dharmawangsa adalah tempat bukber di luar ruangan (outdoor) yang damai dan sering menjadi tempat populer untuk berbuka puasa bersama keluarga. kamu akan merasakan nuansa - nuansa khas Jawa di sini.

Dengan berbagai macam menu yang enak dan terjangkau. Plataran Dharmawangsa berlokasi di Jl. Dharmawangsa Raya No.6, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Pemesanan dapat dilakukan secara online di plataran.com/plataran-dharmawangsa.







Sumber:

Baca Juga

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya