Selasa, 07 Maret 2023

3 TEMPAT REKOMENDASI ‘YEARBOOK’ PASTINYA KECE ABIS!

3 TEMPAT REKOMENDASI ‘YEARBOOK’ PASTINYA KECE ABIS!

3 Tempat Recomendasi Yearbook. Foto: bacaterus.com

Tiga tahun sekolah menengah sepertinya hampir berakhir. Namun belum lengkap rasanya jika belum mencatat kenangan bersama teman sekelas di buku tahunan. Itu sebabnya kami merekomendasikan 3 lokasi foto buku tahunan sekolah di berbagai daerah!

Bumi Mandiri

Bumi Mandiri Sukabumi

Rekomendasi tempat yang pertama mungkin bisa untuk dimasukkan ke dalam rekomendasi tempat year book kalian. Di sini terdapat banyak view untuk pengambilan foto yearbook, seperti di depan aula, di dalam aula, di taman dan masih banyak lagi lho.

Dengan mengusung tema, indoor dan Outdoor, tidak heran berfoto disini bisa menggunakan banyak konsep, seperti konsep clasik, casual, menyatu dengan alam dan lain nya.

Bumi Mandiri sendiri terletak tidak jauh dari pusat kota sukabumi, yaitu di Situgunung, Jl. Kadudampit No.KM 6, Kadudampit, Kec. Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat 43152

Untuk kalian yang penasaran dengan view yang ada disitu kalian bisa dateng langsung ke alamat tersebut, atau kalian bisa hubungi No.Telp.  (0266) 226211 atau Via WhatsApp di 0857-2084-9114.

Waduk Bening Widas

Waduk Bening Widas. Foto: Instagram/Ahmadfaiz.yd/madiunpedia

Berlanjut ke Kabupaten Madiun, mungkin Waduk Bening Widas adalah tempat terbaik bagi Anda yang ingin melakukan pemotretan vintage ala alam. Selain itu, tidak adanya pepohonan rindang, hamparan rerumputan hijau, dan waterscape menjadi daya tarik utama Waduk Bening Widas.

Waduk Bening Widas berlamat di Jl. Wisata Waduk Bening, Setren, Pajaran, Kec. Saradan, Madiun, Jawa Timur. Tarif masuk Rp.5000,00 / orang jika weekday dan Rp.8000,00 / orang saat weekend.

Di Sekolah Masing-masing

Foto: Oliswel.com

Last but not least ialah di sekolah kalian. Memilih sekolah bukanlah pilihan yang buruk, jika memilih tempat di sudut sekolah yang dinilai aestetik akan menjadikan foto kalian instagrammable lho. Selain hemat biaya, menggunakan latar sekolah sendiri tentunya akan membuat kenangan - kenangan bersama teman sekolah semakin jelas.

Nah itu dia beberapa tempat rekomendasi untuk foto yearbook kalian. Untuk kalian yang tinggal di daerah kota dan kabupaten sukabumi, kalian bisa memilih bumi mandiri sukabumi, sedangkan untuk kalian yang berada di Madiun kalian bisa mengadakan yearbook di Waduk Bening Widas, selain harga nya yang terjangkau,view yang ditawarkan tidak kalah cantik dengan tempat lain.





Sumber:

Baca Juga

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya