Selasa, 21 Maret 2023

KAMU MAU YEAR BOOK DENGAN VENUE ALL IN ONE ? BUMI MANDIRI JAWABANNYA!!!

KAMU MAU YEAR BOOK DENGAN VENUE ALL IN ONE ? BUMI MANDIRI JAWABANNYA!!!

Year Book SMKN 1 Cibadak at Bumi Mandiri Sukabumi

Tentu saat akhir masa sekolah ada rasa sedih karena perpisahan sudah dekat. Kesadaran akan betapa dekatnya perpisahan, keinginan untuk memiliki lebih banyak waktu untuk mengingat kebersamaan tidak luput dari kenyataan bahwa setiap pertemuan harus ada perpisahan. seiring berjalan nya waktu kenangan masa-masa kebersamaan pada masa akkhir sekolah harus diabadikan agar terus ada dan dipenuhi kesan indah yang suatu saat bisa dikenang dan juga diceritakan di masa depan.

Kelas XII adalah akhir tahun pelajaran di jenjang SMK/SMA, tentunya banyak kenangan yang bisa dilakukan untuk menghabiskan waktu bersama. Detik-detik menjelang perpisahan mulai terasa, momen kenangan yang dihabiskan bersama akan selalu dikenang. Ada beberapa cara untuk mengabadikan momen kebersamaan ini agar selalu terpatri dalam jiwa, salah satunya adalah dengan membuat buku tahunan sekolah (BTS) atau year books.

Buku tahunan sekolah merupakan album kenangan yang berisi foto siswa di suatu kelas dan foto guru yang dapat dijadikan sebagai souvenir kelulusan siswa yang akan dikenang seumur hidup. Selain untuk mengingat momen berharga di sekolah, buku tahunan juga menjadi sumber informasi di kalangan siswa untuk selalu menjaga hubungan baik dengan teman sekelas dan sebagai ungkapan yang nantinya dapat digunakan sebagai ulasan sekolah, perjalanan masa-masa bersekolah dan sebagai remaider terhadap teman satu sekolah.

Year Book SMKN 1 Cibadak at Bumi Mandiri Sukabumi

Oleh karena itu, Bumi Mandiri Menyediakan venue untuk kalian yang ingin membuat buku tahuan sekolah / yearbook. Di Bumi Mandiri kalian bisa mengambil semua tema untuk buku tahunan, seperti tema vintage, alam, klasik, War, Adventure, Back to Nature dan lain nya.

Disini tersedia ruangan indoor maupun outdoor, semua nya bisa kalian lakukan disini. Dengan lokasi yang luas dan tentunya instagramable akan membuat foto kalian menjadi aestetik. Tidak usah khawatir untuk kalian yang datang dari luar kota, karena Bumi Mandiri menyediakan penginapan dan juga gethouse lho.

Bumi Mandiri menyediakan dua paket harga untuk kalian yang ingin melakukan foto tahunan sekolah atau year book, paket harga yang di tawarkan mulai dari lima ratus ribu hingga satu jua rupiah saja lho, sudah termasuk ruangan ganti, ruangan indoor dan outdoor dan juga bebas untuk berfoto di area outdoor tanpa biaya tambahan.

Bumi Mandiri Sukabumi terletak di jalan kadudampit Km.6, kadudampit, Kec. Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Hanya berjarak 5 KM dari pusat kota sukabumi, lokasi Bumi Mandiri sangat strategis karena dekat dengan cafe, kolam berenang dan juga indomart/alfamart.

Untuk kalian yang ingin reservasi, kalian bisa datang langsung ke alamat Bumi Mandiri Sukabumi atau menghubungi No. Telp. 02662226211 atau bisa menghubungi WhatsApp Admin Bumi Mandiri di 0857-2084-9114. 



Baca Juga

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya