Sabtu, 04 Maret 2023

KAMU BISA PANTAU AKTIVITAS ANAK KAPAN SAJA LHO! BERIKUT 6 CARA MENYADAP HP TANPA KETAHUAN.

KAMU BISA PANTAU AKTIVITAS ANAK KAPAN SAJA LHO! BERIKUT 6 CARA MENYADAP HP TANPA KETAHUAN.

6 Cara Menyadap Handphone

Cara menyadap ponsel tanpa dicurigai untuk pasangan atau kerabat. Cara ini terkadang merupakan cara untuk mengungkapkan suatu rahasia atau hal-hal tertentu. Anda dapat melakukan ini dengan menginstal beberapa aplikasi di ponsel target kami seperti: Google Family Link atau AirDroid. Selain itu, penyadapan WA juga bisa dilakukan tanpa menyentuh ponsel korban.Misalnya melalui mSpy, infinityspy.com dan lain-lain Namun perlu diingat bahwa penyadapan telepon seluler bukanlah perbuatan yang etis dan bahkan dapat dihukum jika terbukti melanggar privasi orang lain. Namun, adakalanya menyadap ponsel bisa menjadi “penyelamat” bagi sebagian orang. Dibawah ini adalah beberapa cara menyadap handphone 2023 yang dapat digunakan untuk kebutuhan sendiri dan tidak merugikan orang lain.Sebaiknya gunakan metode lain untuk mendapatkan informasi yang diperlukan sebelum menggunakan aplikasi penyadap HP di bawah ini.

Google Family Link 

Menyadap Melalui Google Family Link

Google Family Link adalah aplikasi yang sangat berfungsi untuk melacak penggunaan gadget untuk anak-anak. Orang tua dapat menggunakan fitur aplikasi ini untuk memantau setiap aktivitas anak di ponsel mereka. Untuk menjangkau ponsel Anda dengan Google Family Link, ikuti langkah berikut:

-Download dan install aplikasi Google Family Link.

-Masuk ke akun Google Anda.

-Klik kontrol > Batas harian.

-Ikuti petunjuk yang ada di layar.

-akses ke ponsel anak/target.

-Masuk ke menu Setting dan pilih Digital Health & Bimbingan orang tua.

-Batas harian Ketuk Batas Harian.

-Selesaikan dan keluar dari proses verifikasi.

Aplikasi Sniffer 

Menyadap Melalui Sniffer

Sniffer adalah aplikasi untuk memata-matai ponsel orang lain melalui jaringan internet yang sama. Oleh karena itu, persyaratan wajib untuk menggunakan metode ini adalah Anda dan target berada di jaringan yang sama. Untuk menyambungkan ponsel ke Sniffer, lakukan hal berikut:

-Unduh dan instal aplikasi Sniffer.

-Buka aplikasi Sniffer dan aktifkan deteksi otomatis.

-Menampilkan semua data nomor telepon HP di web yang sama.

-Tekan nomor ponsel yang ingin dihubungi.

-Selesai dan Anda dapat melihat percakapan, dokumen, foto, dll.

Aplikasi The Truth Spy

Menyadap Melalui TheTruthSpy

Truth Spy menjadi aplikasi favorit banyak orang karena memiliki beberapa keunggulan, salah satunya adalah dapat disembunyikan sehingga tidak terlihat. Menyembunyikan aplikasi tentunya sangat penting karena aman dan Anda tidak akan dicurigai oleh pasangan Anda. Berikut adalah langkah-langkah untuk menekan ponsel Anda dengan The Truth Spy:

-Unduh aplikasi The Truth Spy

-Anda akan menerima notifikasi dari Play Protect, izinkan aplikasi diinstal.

-Setelah itu Klik ‘accept’ pada bagian terms of use, klik next.

-Klik menu Sign In untuk mendaftar dan masukkan password email Anda, lalu pilih Create Account. Klik Sembunyikan Aplikasi & Luncurkan Monitor untuk menyembunyikan aplikasi. 

Untuk menyadap ponsel Anda dan memeriksa SMS, Line, WhatsApp, dan panggilan WhatsApp/Telpon, lakukan hal berikut :

 Buka http://my.thetruthspy.com di pc atau laptop anda.

Masuk dengan akun yang sudah terdaftar.

Berbagai menu muncul yang memungkinkan Anda untuk melihat isi ponsel pihak lain.

Aplikasi Secure Data (Smart Logs)

Menyadap Melalui Smart Logs

Aplikasi pendukung Secure Data (Smart Logs) mula nya bernama  SmartphoneLogs di Google Play Store.

Aplikasi ini sendiri diciptakan dengan tujuan untuk melakukan backup dari berbagai aplikasi di HP Android, bukan malah untuk menyadap HP, akan tetapi sekarang marak yang menggunakan nya untuk penyadapan handphone.

SmartLogs bisa membaca pesan WhatsApp,  SMS, notifikasi, gambar hingga riwayat browser.  

Menyadap WhatsApp di HP Airdroid


Menyadap Melalui Hp Airdroid

Untuk mempelajari cara menyadap WhatsApp anak Anda, Anda perlu menyiapkan komputer desktop atau laptop dan beberapa aplikasi penting yang harus tersedia. Aplikasi itu ialah  AirDroid, Application Hider & AirDroid Desktop.Anda dapat langsung mempelajari cara menerapkannya dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini. Instal aplikasi AirDroid di ponsel target. Install Application Hider untuk menyembunyikan aplikasi. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi desktop AirDroid di PC atau laptop Anda. Buat akun dengan alamat email, akun Facebook atau Google untuk aplikasi AirDroid. Masuk juga ke AirDroid Desktop dan pastikan akun yang digunakan kedua perangkat adalah akun yang sama.


Aplikasi Find My Kids

Menyadap Melalui Findmykids

Aplikasi ini sebenarnya bukan aplikasi penyadap seluler tetapi pelacak lokasi. Find My Kids berguna bagi orang tua yang ingin menemukan anak mereka dan bersenang-senang pada saat yang bersamaan. Terkadang anak bermain terlalu jauh dan terlalu lama. Hal ini membuat khawatir para orang tua. Itulah mengapa aplikasi penyadap ponsel ini ditujukan bagi orang tua untuk memantau anak-anak mereka dengan benar. Aplikasi ini memiliki fungsi mendengar suara di sekitar anak, membunyikan bel saat dering telepon anak mati, pelacakan lokasi akurat dan real time. Menggunakan aplikasi ini sangatlah mudah. Persyaratan nya anda harus melakukan pemasangan aplikasi Pingo! di ponsel anak. 

Ikuti petunjuk di bawah ini untuk menginstalnya:

-Buka aplikasi.

-Atur pengaturan mikrofon dan GPS.

-Hubungkan aplikasi ke ponsel anak Anda, aplikasi siap dipakai!


Demikian penjelasan cara menyadap HP 2023, mudah digunakan dan tidak membutuhkan teknologi khusus. Sekarang Anda dapat dengan mudah menemukan berbagai aktivitas di hp yang sudah di sadap Jika Anda adalah orang tua dan ingin tahu apa yang dilakukan anak Anda, gunakan aplikasi Find My Kids. Atau jika Anda hanya ingin memantau percakapan yang mencurigakan, Anda dapat menggunakan mSpy. Namun, ingatlah untuk menggunakan cara-cara di atas hanya dalam keadaan darurat. Itu tidak boleh digunakan sembarangan apalagi sampai merugikan orang lain!







Sumber:

Baca Juga

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya