Sabtu, 25 Maret 2023

5 REKOMENDASI CAMPING GROUND YANG PALING BANYAK DIGEMARI DI SUKABUMI

5 REKOMENDASI CAMPING GROUND YANG PALING BANYAK DIGEMARI DI SUKABUMI

Rekomendasi Camping Ground di Sukabumi. Foto:Pinhome.id

Sukabumi memiliki banyak tempat menarik untuk dikunjungi saat akhir pekan. Salah satunya adalah berkemah. Saat ini sudah banyak tempat perkemahan di Sukabumi. Anda dapat memilih dari tema, kapasitas dan fasilitas yang tersedia sesuai dengan referensi Anda.

Vibe dengan nuansa hutan seperti di gunung,glamping sampai yang berkonsep resort. Harga yang ditawarkan juga bermacam-macam. aktivitas seperti camping ini bisa dilaksanakan di saat sabtu dan minggu (weekend).

Camping Ground Batu Tapak

Camping Ground Batu Tapak. Foto:Highland camp.co.id/Pinhome.id

Barang bawaan yang terlalu besar dan terlalu berat bisa menjadi alasan mengapa banyak orang tidak mau berkemah. Namun ketika datang ke bumi perkemahan di Sukabumi ini tidak perlu lagi.

Tinggal bawa badan, sudah ada tempat berteduh dan peralatan makan. Tenda untuk dua, empat dan sampai dengan enam orang juga tersedia. Harga sewanya pun bervariasi dan mulai dari Rp 400.000.Ingat pakai baju hangat karena tempatnya 900 meter di atas permukaan laut lho.

Bravo Camp

Bravo Camp. Foto:Penginapan.Net/Pinhome.id

Tinggal di tenda selama beberapa malam dalam cuaca yang berubah-ubah merupakan tantangan yang cukup berat saat berkemah. Ini berbeda ketika Anda menginap di Bravo Camp. Perkemahan di Sukabumi ini terletak di kawasan yang terawat baik, dekat dengan sungai dan pegunungan. Agar liburan kemping Anda semakin menarik, tersedia juga lapangan untuk glamping atau kemping glamor.

Tenda dan semua perlengkapan disediakan. Anda hanya perlu membayar sewa per malam sebesar Rp 300.000 per malam untuk setiap orang. Jika ingin lebih nyaman, Anda bisa membayar Rp 70.000 jika membawa perlengkapan sendiri.

Camping Ground Bukit Baros

Camping Ground Bukit Baros. Foto:Indonesiatraveler.id/Pinhome.id

Bukit Baros adalah tempat perkemahan populer lainnya di Sukabumi. Lapangan untuk tenda tersedia di sini. Jadi Anda tidak perlu lagi khawatir untuk mendirikan tenda dari awal. Ada juga pilihan tamasya yang menarik dan bervariasi. Jadi jangan heran kalau banyak rombongan camping disini.

Calliandra Camp

Calliandra Camp. Foto:Facebook.com/Pinhome.id

Perkemahan Sukabumi agak tersembunyi di dalam hutan. Nuansa alam yang masih kental dengan suara kicauan burung sebagai latar akan menyambut kedatangan Anda. Air terjun dan sungai di kawasan ini bisa dijadikan sumber air saat berkemah. Dimungkinkan untuk mendirikan tenda di lokasi, yang memastikan keamanan dan pengawasan manajemen yang mudah.

Bumi Mandiri Camp

Bumi Mandiri Camp.

Siapa yang berfikir bahwa resort hanya ada tempat untuk menginap saja?  Hal ini tentunya berbeda dengan Bumi Mandiri, selain menyediakan penginapan terdapat pula area camping ground yang sangat luas untuk pengunjung yang ingin berkemah. Camping Ground Bumi Mandiri Sukabumi berkonsep hutan, juga sangat dekat dengan sungai cigunung yang membuat suasana percis seperti di dalam hutan.

Untuk harga yang di tawarkan, Bumi Mandiri Sukabumi mematok harga Rp.60.000 per orang nya, namun jika kalian membawa tenda sendiri harga nya jauh lebih murah yaitu hanya berkisar Rp.30,000 per orang nya dengan waktu 2 hari 1 malam. Selain itu Bumi Mandiri menyediakan tenda VIP yang di dalam nya terdapat kasur, bantal dan selimut dengan harga hanya Rp. 160,000 – Rp.180,000 saja per orang nya.

Untuk reservasi kalian bisa datang langsung ke Bumi Mandiri yang berlamat di jalan kadudampit No.KM 6, Kadudampit, Kec. Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, atau bisa langsung menghubungi No.telp. 0266 226211 atau bisa juga melalui whatsApp 0857-2084-9114.






Sumber:


Baca Juga

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya