Rabu, 15 Februari 2023

Wow Bikin Bangga! Brand Fashion Lokal Tembus Pasar Prancis dan Hadir di Museum Louvre

 
Wow Bikin Bangga! Brand Fashion Lokal Tembus Pasar Prancis dan Hadir di Museum Louvre

Lakon Indonesia 

Kalau bicara  brand fashion lokal, kita patut berbangga karena ada brand lokal lain yang berhasil menembus pasar global. LAKON Indonesia baru saja mengumumkan bahwa produknya akan dipamerkan di PRINTEMPS du Louvre di Paris.

PRINTEMPS sendiri merupakan department store terkemuka yang telah hadir di Perancis sejak tahun 1865. Department store ini berfokus pada penjualan produk dalam berbagai kategori seperti kecantikan, gaya hidup, mode, aksesori, dan pakaian pria yang dipilih dengan cermat.

Semua produk yang ada di PRINTEMPS dijamin sesuai dengan standar kualitas yang sangat tinggi. Lokasinya sendiri sangat strategis, dengan PRINTEMPS seluas 2.500 meter persegi di bawah Louvre.

Menariknya, LAKON saat ini menjadi satu-satunya produk fashion Indonesia yang dihadirkan di SPRING. Theresia Mareta selaku pendiri LAKON Indonesia mengaku sangat bangga LAKON bisa bergabung di SPRING.

Theresia Mareta selaku pendiri LAKON Indonesia mengatakan "Kami Harap Lakon  Indonesia adalah satu langkah baik untuk Indonesia  memasuki Kancah internasional dan kami sudah memulainya di jantung fashion dunia."

Produk Lokal Indonesia, Lakon Indonesia 


Kehadiran LAKON Indonesia di PRINTEMPS merupakan hasil kerja sama dengan Reiner Upcycling, platform distribusi produk fashion berkelanjutan asal Prancis.

Mengikuti prinsip-prinsip yang diusung oleh LAKON Indonesia sendiri, khususnya dalam koleksi Create New Opportunities, Embrace Change and Redefine the Standard untuk melestarikan budaya dan lingkungan. Koleksi yang dihadirkan adalah denim upcycle dan menunjukkan keahlian pengrajin tradisional Indonesia.

LAKON Indonesia didirikan pada tahun 2018 dengan tujuan menciptakan ekosistem untuk melindungi budaya Indonesia. LAKON selalu menghadirkan banyak karya dan koleksi, yang kemudian disajikan dalam pertunjukan khusus yang kaya budaya.

Sejak saat itu, LAKON Indonesia berhasil mendukung ribuan artisan dan  kreatif. Saat ini LAKON Indonesia  memiliki 3 toko yaitu  Summarecon Mall Kelapa Gading, Summarecon Mall Serpong dan Samasta Jimbaran Bali.




Sumber:


Baca Juga

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya