Senin, 20 Februari 2023

Kupas Tuntas Sinopsis Drama Korea The Heavenly Idol

 Kupas Tuntas Sinopsis Drama Korea The Heavenly Idol

Drama Korea The Heavenly Idol

Drama Korea memang sudah lama memiliki daya tarik tersendiri, terutama bagi para penggemarnya. Salah satu drama terkenal terbaru adalah The Heavenly Idol.

The Heavenly Idol merupakan drama Korea terbaru yang rilis pada tanggal 15 Februari 2023. Drama ini juga dikenal sebagai Pontifex Rembrary, Pontifex Maximus Rembary, Seongseureoun Aidol dan Daesingwan Rombeureori. Berkaitan dengan hal itu, sangat menarik untuk membahas rangkuman dari the Heavenly Idol tersebut.

Sebelum melihat sinopsis Heavenly Idol, kamu harus memahami dulu aspek-aspek berbeda dari Heavenly Idol. Drama Heavenly Idol merupakan drama yang disutradarai oleh Lee So-Yoon dan Park

So-Yeon, sedangkan Shin Hwa-Jin dan Lee Cheon-Geum mereka merupakan penulis dari drama The Heavenly Idol.

Drama fantastis, romantis, dan komedi ini akan tayang di tvN. Total episode yang ditayangkan adalah 12 episode dengan durasi tayang kurang lebih 70 menit.

Drama The Heavenly Idol adalah karya Studio Dragon dengan rumah produksi Pitapaet Studio dan Hi Ground. Fakta menarik lainnya tentang drama ini adalah berasal dari Webtoon dengan nama yang sama, The Heavenly Idol. Simak sinopsis The Heavenly Idol pada ulasan di bawah ini.

Sinopsis Drama Korea The Heavenly Idol

The Heavenly Idol

Diadaptasi dari novel Holy Idol karya Sin Hwa Jin, The Heavenly Idol berkisah tentang pendeta tinggi yang kemudian dipindahkan ke dunia lain oleh
tindakan iblis. Karakter utama dari drama tersebut terjebak di dalam tubuh seorang Idol Pria yang grup nya tidak terkenal.

Karakter prianya adalah Pontifex Lembrary atau Woo Yeon Woo yang diperankan
oleh Kim Min Gyu. Lalu Pontifex Lembrary bertemu dengan gadis cantik yang diperankan oleh Go Bo Gyeol dengan nama peran Kim Dal  . Singkatnya, Pontifex Lembrary adalah makhluk yang mempunyai pangkat tertinggi di dunia lain.

Tak hanya sebatas pertarungan keduanya, Woo Yeon Woo juga memiliki kekuatan super. Dia bahkan melawan setan. Alih-alih membunuhnya, iblis itu memindahkannya ke dunia lain, yaitu dunia manusia. Pontifex Lembrary saat itu berada di sebuah rumah asrama kecil di dalam tubuh Woo Yeon-Woo. Woo Yeon-Woo adalah salah satu
anggota boy band Wild Animal yang kurang dikenal.

Grup ini sudah ada selama sekitar tiga tahun. Namun, mereka tidak mencapai kesusksesan dan grup nya hampir bubar . Tiba-tiba 9 jam kemudian, Pontifex Lembrary menunjukkan penampilan nya
bersama Wild Animal di atas panggung

Pertunjukan itu merupakan acara Live di salah satu stasiun tv . ketika  musik dimulai, Pontifex Lembrary yang sedang terperangkap di  dalam tubuh Woo Yeon-Woo berteriak, “Aku Tidak Tahu Caranya Menari!”, hal tersebut menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat dan media, sehingga perlahan-lahan Wild Animal dikenal banyak orang.

Terperangkap di dalam tubuh Woo Yeon-Woo memaksa Pontifex Lembrary untuk menyesuaikan diri. Ia harus menyesuaikan diri dengan kehidupan sebagai anggota grup idola Wild Animal. Tidak hanya itu, ia juga harus berhadapan dengan banyak permasalahan yaitu agama dan iblis dalam drama The Heavenly Idol.



Sumber:

Baca Juga

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya