Minggu, 19 Februari 2023

Kapan lagi Archery Hanya 15 Ribu! Yuk Kunjungi Bumi mandiri Sukabumi

Kapan lagi Archery Hanya 15 Ribu! Yuk Kunjungi Bumi mandiri Sukabumi

Archery Fun Game 


Bumi Mandiri Sukabumi kembali menghadirkan fasilitas keren nya  untuk memanjakan para tamu yang menginap maupun mengunjungi tempat wisata ini.

Bumi Mandiri Sukabumi Menawarkan fasilitas keren nih guys yaitu panahan atau archery. Permainan ini dapat diikuti di area Cafe atau warung Hijau Bumi mandiri atau di lapangan terbuka dengan pemandangan rumput yang hijau.

Cukup dengan membayar Rp15.000, para tamu dapat bermain panahan dengan 5X Shot! Wow!!!

Selain itu, Bumi Mandiri Sukabumi memiliki kemudahan akses dengan beragam destinasi wisata diantaranya wisata kuliner Khas Sukabumi Seperti Moci Kaswari dan dekat dengan Wisata Jembatan Terpanjang Se-Asia. Selain panahan, di bumi mandiri Sukabumi juga terdapat berbagai jenis wisata alam lainnya loh, seperti River Tubbing, Flyingfox, rakit race dan berbagai macam permainan Outbond lainnya.

Gimana? Terjangkau sekali bukan harga yang kami tawarkan? Yuk tunggu apalagi ayo ajak teman, sahabat, keluargamu untuk menikmati permainan Archery hanya di Bumi Mandiri Sukabumi.

Untuk reservasi dan informasi harga lebih lanjut dapat mengunjungi Bumi Mandiri Sukabumi di Jalan Kadudampit No.KM 6, Kadudampit, Kec.Kadudampit Kab. Sukabumi atau melalui Instagram @bumimandirisukabumi.


Baca Juga

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya