Minggu, 12 Februari 2023

Kamu dan teman-teman mu harus banget camping di masa muda! Ini Alasan nya

 

Kamu dan teman-teman mu harus banget camping di masa muda! Ini Alasan nya

healing terbaik camping di alam terbuka 

Walaupun kamu bukan manusia pecinta alam, tapi kamu dan teman-temanmu juga bisa berkemah sebagai salah satu  alternatif liburan yang mungkin akan sangat berkesan tidak akan terlupakan.

Berikut beberapa alasan mengapa kamu dan teman-temanmu wajib untuk camping walaupun hanya sekali seumur hidup: 

1   Tempat untuk berkemping biasa nya jauh dari aktifitas perkotaan, membuat kita akan mempersiapkan barang apa saja yang akan kita bawa saat camping nanti, dari situ lah antusias mulai muncul ketika sedang mempersiapkan keperluan camping.

   Serunya berkemah mungkin juga dapat dirasakan saat mendirikan tenda, mendirikan tenda mungkin bukan sesuatu yang mudah bagi seseorang yang tidak biasa berkemah, walaupun mungkin sangat melelahkan namun candaan-candaan pasti terlempar satu sama lain yang membuat situasi semakin seru

1.   Bisa saling bertukar cerita disaat sudah di mulainya sesi Api Unggun. Waktu  terbaik untuk “Quality time” yang berharga.dengan kondisi  Signal handphone yang sulit di jangkau yang membuat kamu dan teman-teman tidak lagi fokus dengan gadget. Obrolan langsung  face to face disini sangat berharga. Saling curhat dan bertukan pikiran di bawah bintang ditemani oleh hangatnya api unggun dan secangkir coklat panas yang dinikmati bersama orang-orang terbaik dalam hidup kita yang akan selalu menjadi momen yang paling di kenang.

Untuk mengabadikan momen berharga kamu dan teman-temanmu itu, camping atau berkemah biasa nya sering dilakukan di dua tempat, yaitu camping di dekat pesisir pantai dan camping  di alam terbuka, berikut 2 tempat yang cocok untuk berkemah / camping : 

πŸ‘‰Camping di Pesisir Pantai 

 

Venue Camping di Pesisir Pantai

Berlibur ke pantai akan lebih seru lagi dengan camping dan bermalam bersama keluarga atau teman sekalipun. Camping di pantai memberi kesan santai. Dan mantapnya lagi, saat hari beranjak terang kita bisa main air di pesisir pantai, selain itu juga dengan camping di pesisir pantai kita bisa melihat secara langsung sunset dan sunrise yang indah. 

πŸ‘‰Camping di Alam terbuka – Bumi Mandiri 


Venue Camping di Alam Terbuka -Bumi Mandiri


Bagaimana dengan wisata alam di tengah alam bebas? Bumi mandiri jawaban nya. Jika kalian ingin camping tapi gak mau ribet dengan urusan tenda, Bumi Mandiri merupakan opsi yang paling tepat karena kita bisa merasakan kenyamanan saat camping. Tidak usah repot-rept menyiapkan tenda atau sleeping bad, karena semua kebutuhan itu sudah tersedia, dengan harga yang terjangkau enak bukan? Walaupun begitu, kenyaman berkemah tersebut tidak akan mengurangi sensasi untuk merasakan suasan alam terbuka yang jarang ditemui di daerah perkotaan.

Baca Juga

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya