Sabtu, 11 Februari 2023

3 Tempat Prewedding Dengan Konsep Outdoor dan Nuansa Alam yang Menginspirasi

3 Tempat Prewedding Dengan Konsep Outdoor dan Nuansa Alam yang Menginspirasi


 (Venue Prewedding Outdoor  Bumi Mandiri Sukabumi)

Sukabumi  memang  selalu menjadi destinasi favorit untuk berwisata Alam. Selain pemandangannya yang indah dan udara nya yang masih asri, akses untuk menuju ke sana pun tidak terlalu sulit. Tak heran selain menjadi lokasi wisata, Sukabumi kerap dijadikan sebagai venue pernikahan dan foto prewedding.


Untuk
para calon pengantin yang pastinya selalu akan disibukan dengan segala macam persiapan untuk hari bahagianya, tentunya prewedding menjadi satu hal yang wajib  dan sudah harus mulai direncanakan, hal ini sangat penting bagi para calon pengantin , mengingat foto tersebut selamanya akan menjadi kenangan masa-masa bahagia mereka.

Salah satu konsep prewedding yang paling banyak dipilih oleh beberapa pasangan saat ini adalah konsep outdoor, karena mereka beranggapan prewedding yang dilakukan di ruang terbuka dengan pemandangan alam akan lebih indah,sakral dan eksotis untuk mengabadikan ikatan cinta mereka.

Mungkin kalian juga termasuk salah satu yang beranggapan seperti itu. Jika memang iya ini dia terdapat beberapa tempat yang bisa di pakai untuk konsep foto prewedding outdoor yang bisa dijadkan referensi : 

1.       Hutan Pinus Gunung Pancar (Madura)

(Venue Prewedding Gunung Pancar Madura) 


Dikelilingi dengan pemandangan berwarna hijau layaknya savana, dan juga Relief batu berwarna putih pucat dan berwarna seperti perkamen ini terbentuk akibat aktivitas penambangan batu kapur, dari perpaduan unik unsur-unsur alam inilah yang membuat hutan pinus gunung pacar banyak diminati untuk prewedding.

2.       Bumi Mandiri Sukabumi 

(Venue Prewedding Bumi Mandiri Sukabumi)

Rekomendasi destinasi prewedding lainnya adalah Bumi Mandiri Sukabumi. Di Bumi Mandiri kalian bisa melakukan sesi foto prewedding dengan view yang berbeda-beda. Bumi Mandiri menawarkan konsep  keindahan alam yang sangat luar biasa dan suasana yang nyaman juga sejuk, sehingga kesan romantis akan selalu ada di dalamnya.

Di sini  terdapat berbagai macam  lokasi unik yang bisa dipilih sebagai opsi untuk melakukan prewedding bersama dengan pasangan. Seperti Lahan hiaju yang luas, Balkon kafe berbentuk setengan lingkaran dengan latar pemandangan hijau, nuansa hutan dan masih banyak lagi.

Sudah terjamin bahwa  background alam yang seperti ini bisa menghasilkan sebuah foto yang sangat cantik dan mempesona. Apalagi bumi mandiri terletak di kawasan yang masih terkaga kelestariannya. Kelebihan lain nya, bagi kalian yang datang dari luar kota kalian bisa menginap di sini, karena bumi mandiri menyediakan tempat penginapan dengan berbagai macam varian harga. 

3.       Pantai Berpasir Putih (Pulau Belitung)

(Foto Prewedding Pantai Berpasir Putih Bangka Belitung)

Pulau ini berada  di lepas pantai Sumatera, pulau ini dikenal dengan sebutan air laut nya yang  sejernih kristal dan pasir putih yang lembut. Oleh karnanya tak heran jika jadi lokasi incaran untuk pemotretan pre-wedding tidak bisa terlupakan, terlebih lagi berjalan di sepanjang pantai dan mencelupkan kaki di air laut yang jernih dan segar akan membuat susana hati lebih good mood. 



Baca Juga

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya