Kamis, 16 Februari 2023

Hebat ! Lifebouy Menciptakan 106 juta tangan sehat, dengan cuci tangan setiap hari

Hebat ! Lifebouy Menciptakan 106 juta tangan sehat, dengan cuci tangan setiap hari


Cuci Tangan Dengan Lifebouy

Mencuci tangan terbukti efektif membentengi dari berbagai jenis penyakit. Selain itu, mencuci tangan juga dapat melindungi dari penyakit pencernaan seperti diare, sakit perut, dll.

Cuci Tangan Pakai Sabun (CTPS) saat ini menjadi salah satu prinsip dasar menjaga kesehatan Anda dan orang yang Anda cintai. Ya, sudah selayaknya kita sebagai agen perubahan untuk hidup bersih dan sehat.

Saat ini, sebagai brand yang peduli terhadap perlindungan dan kemurnian masyarakat Indonesia, Lifebouy terus mengintensifkan edukasi CTPS kepada masyarakat dan  anak-anak.Bahkan, sejak tahun 2005, pendidikan CPTS  Lifebouy terus menerus menghasilkan 106 juta tangan sehat di Indonesia sejak dini.


CTPS (Cuci tangan Pakai Sabun)


Seperti di tahun lalu (2022), Lifebouy mengadakan kampanye #hand washing champion atau Juara Cuci Tangan, sebagai bentuk promosi ‘Cuci Tangan Pakai Sabun (CTPS) yang merupakan bagian dari  “5 Important Thing” gaya hidup sehat nan bersih. oleh karena itu,setelah bermain, sebelum makan, sesudah ke toilet  sesudah pulang, dan sesudah batuk & pilek.

Selain itu, kampanye tersebut diperkuat tahun lalu oleh inisiatif dunia "C for wash hands". Hal ini sejalan dengan tujuan Lifebouy untuk menjadi sahabat keluarga, memberikan perlindungan dari kuman dan mencegah anak  mudah  sakit.





Baca Juga

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya