Jumat, 02 Juni 2023

MENJAJAL WAHANA RIVER TUBING SUKABUMI

MENJAJAL WAHANA RIVER TUBING SUKABUMI

River Tubing SD Cikal Harapan di Bumi Mandiri Sukabumi

River Tubing- Terkadang butuh waktu lama untuk bertemu keluarga atau teman karena disibukkan dengan  aktivitas masing-masing, sekalinya ada waktu luang malah bingung akan apa yang harus dilakukan, nah  bagi Anda yang tinggal di Sukabumi atau berencana mengunjungi Sukabumi dalam waktu dekat, Anda bisa mengikuti wisata river tubing dan menikmati liburan akhir pekan yang seru.

River Tubing berlokasi di Jalan kadudampit, cisaat kabupaten sukabumi.  Destinasi wisata unik ini juga menawarkan banyak aktivitas seru seperti Paintball, rafting  atau  sekedar berenang di air sungai yang jernih.Tempat ini  masih jarang dikunjungi wisatawan karena sungainya dikelilingi oleh hutan yang rindang.

Obyek wisata ini sudah ada sejak tahun 2010  dan baru sekarang ramai dibicarakan karena airnya yang bersih bebas dari  kotoran. River Tubing ini didirikan dengan tujuan untuk menciptakan objek wisata yang bersih dan nyaman bagi keluarga dan teman-teman yang ingin berlibur dan melepas penat.

River Tubing Bumi Mandiri Sukabumi  berada di tengah pedesaan dengan udara segar alami. Lokasi River Tubing berada di tengah pedesaan dengan udara segar alami,river tubing sendiri merupakan aktivitas yang berada di aliran sungai, pengunjung yang sudah pernah bermain river tubing cenderung akan kembali menimati hawana adrenalin ini.

Bagi Anda yang  mencari aktivitas memompa adrenalin, river tubing adalah aktivitas seru di sini. Namun, jika Anda bepergian dengan keluarga dan anak kecil, ada alternatif lain seperti memancing, flying fox, archery dan masih banyak lagi.

Tempat wisata Bumi Mandiri Sukabumi Buka setiap hari dari jam 8:00-17:00. Harga paket river tubing sudah termasuk kedalam tiket masuk, jadi anda tidak usah membayar tiket masuk lagi alias gratis.

Bagi anda yang datang dari luar kota tidak perlu khawatir karena di wisata alam Bumi Mandiri menyediakan banyak kamar penginapan, Villa dan gethouse. Tunggu apa lagi? Yuk nikmati liburan mu bersama Bumi Mandiri Sukabumi!


Baca Juga

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya