Sabtu, 08 April 2023

YUK SEWA AULA UNTUK PERPISAHAN DI BUMI MANDIRI SUKABUMI

YUK SEWA AULA UNTUK PERPISAHAN DI BUMI MANDIRI SUKABUMI

Ilustrasi acara perpisahan. Foto: Warta pendidikan

Secara tradisional, setiap sekolah menyelenggarakan pesta perpisahan setiap tahun. Taman kanak-kanak, sekolah menengah pertama hingga sekolah menengah atas mengadakan perpisahan sekolah dengan berbagai acara yang masih meninggalkan kesan mendalam bagi siswa, guru, dan orang tua.

Karena perpisahan sekolah di akhir tahun pelajaran selalu menjadi bagian dari kehidupan akhir-akhir ini, maka dianggap penting untuk menyelenggarakan acara ini.

Untuk para siswa untuk para siswa perpisahan merupakan suatu momen penting, setiap siswa akan jadikan perpisahan sekolah sebagai kesempatan untuk berterima kasih kepada guru yang membesarkan dan mendidik mereka. Siswa juga harus meminta maaf kepada guru atas segala kesalahan dan ketidakpatuhan selama mereka menjadi siswa di sekolah tersebut.

Selain itu, mahasiswa juga memohon keberkahan agar ilmu yang diperoleh bermanfaat dan menjadi jaminan hidup di masa depan

Perpisahan tersebut juga dimaksudkan untuk mempererat hubungan antara orang tua dengan guru dan antara orang tua dengan sekolah, meskipun peserta didik berpindah kualifikasi pendidikan / sudah sebagai alumni.

Dari pemaparan di atas, pemisahan sekolah merupakan momen yang sangat penting bagi semua pihak. Itu sebabnya perpisahan sekolah menjadi tradisi setiap tahun.

Salah satu tempat perpisahan yang paling banyak diminati adalah Bumi Mandiri Sukabumi. Banyak program yang kami tawarkan untuk acara perpisahan ini, dari mulai sewa aula, sewa lapang outdoor atau bahkan farawell camp.

Paket perpisahan ini di peruntukan untuk semua jenjang pendidikan. Paket yang di tawarkan pun bervariatif, terdapat paket farawell camp, paket lapangan camping ground, paket aula, paket outbound menginap dan paket outbound one day (tidak menginap).

Untuk area outdoor Bumi Mandiri mempunya lapangan yang sangat luas yang dapat menampung hingga 500 orang, dan area indoor yang muat hingga kapasitas 300 orang. Untuk harga yang ditawarkan pun bervariatif di sesuaikan dengan kebutuhan.

Untuk reservasi dan info lebih lanjut bisa datang langsung ke Bumi Mandiri yang beralamat di jalan kadudamit, cisaat Sukabumi Jawa Barat atau bisa menghubungi no telp. 0266 2226211 atu melalui whatsApp 0812-9900-5676.



Baca Juga

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya