Jumat, 01 September 2023

Kim Bum dan Maudy Ayunda Dipilih untuk Membintangi Film "Tanah Air Kedua" yang Penuh Haru dan Inspiratif


Industri perfilman Indonesia akan segera menyambut kolaborasi menakjubkan antara dua bintang ternama, Kim Bum dari Korea Selatan dan Maudy Ayunda dari Indonesia. Mereka dikabarkan telah dipilih untuk membintangi film epik berjudul "Tanah Air Kedua" yang diharapkan akan menjadi salah satu karya unggulan dalam perfilman nasional.

Kim Bum aktor tampan yang telah mendapatkan banyak pengakuan atas perannya dalam berbagai drama dan film di Korea Selatan, akan memainkan karakter utama bernama Yang Chil-seong, kisahnya akan berjuang bersama warga Garut melawan penjajah yang menguasai Garut saat itu. Kemudian, Yang Chil-seong mengganti namanya menjadi Komarudin usai mualaf dan tinggal di Garut. Keputusan untuk memilih Kim Bum dalam peran ini diharapkan akan memberikan dimensi internasional pada cerita sejarah Indonesia.

Sementara itu, Maudy Ayunda penyanyi-penulis lagu dan aktris berbakat Indonesia, akan memerankan karakter perempuan yang nanti nya akan menjadi istri Kim Bum, seorang perempuan tangguh yang terlibat dalam pergerakan nasional dan memberikan inspirasi bagi perjuangan rakyat. Kehadiran Maudy Ayunda di film ini dianggap sebagai langkah yang cerdas untuk menghadirkan nuansa lokal yang kuat.

Film Tanah Air Kedua merupakan film yang diangkat dari kisah nyata mengenai perjuangan Yang Chil Seong yang merupakan warga negara Korea yang tinggal di Indonesia tepatnya di Garut saat masa Perang Dunia II.

Produksi film "Tanah Air Kedua" direncanakan akan dimulai pada bulan Oktober mendatang, dengan lokasi syuting yang mencakup berbagai tempat bersejarah di Garut, Indonesia dan Korea Selatan.

Para penggemar dan penikmat perfilman sudah tak sabar untuk melihat bagaimana Kim Bum dan Maudy Ayunda akan membawakan karakter-karakter yang kuat dan inspiratif dalam film ini.

Dengan gabungan bakat internasional dan lokal yang luar biasa, "Tanah Air Kedua" diprediksi akan menjadi karya yang mengharukan dan penuh inspirasi, mengangkat semangat kebangsaan dan mengingatkan kita akan pentingnya memahami sejarah untuk membentuk masa depan yang lebih baik.

Selain karena kisahnya yang inspiratif, film Tanah Air Kedua ini menjadi salah satu sarana penting untuk memperingati hubungan bilateral antara Indonesia dan Korea yang ke-50 tahun.
Baca Juga

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya