Senin, 12 Juni 2023

3 REKOMENDASI KULINER MALAM DI BANDUNG DIJAMIN RAOS PISAN!

3 REKOMENDASI KULINER MALAM DI BANDUNG DIJAMIN RAOS PISAN!

Ilustrasi Kuliner Malam di Bandung. Foto: Gala Media News-Pikiran Rakyat

Tidak baik tidur dengan perut keroncongan. Oleh karena itu, banyak orang lebih memilih berburu kuliner di malam hari. Sebagai kota dengan sejuta sajian kuliner, Bandung memiliki beberapa tempat makan yang menyajikan hidangan terbaik di malam hari.

Dijamin lapar  dan  tidak akan ngidam  mie instan  saat pulang. Simak  3 kuliner malam di Bandung lainnya yang yang pastinya raos pisan euy!

3 Rekomendasi tempat kuliner malam di Bandung

kebanyakan tempat makan ini hanya buka di malam hari lho. ada list makanan favorit kamu ga nih sahabat?

Warung Taru 

Menu Sajian di Warung Taru. Foto: Anindyadevi Aurellia/Detik.Com

Di sisi jalan Dago ada restoran bagus dengan  interior gaya lama. Ini adalah Warung Taru. Begitu masuk, panorama indah menanti kita  di belakang restoran ini. Beberapa kawasan pemukiman dapat dilihat dari atas. Jika kamu tiba lebih lambat, sekitar pukul 16:00.00 WIB, kamu bisa melihat matahari terbenam lho sahabat.

Konsep restonya mengingatkan kita pada salah satu resto Lela di Jalan Kupa, Cibeunying Kaler. Ada  menu  serupa dan rasanya sulit  dilupakan. Olahan pisang goreng yang sangat renyah dan lezat. Dengan satu gigitan, para pecinta kuliner menikmati rasa tepung yang pedas, manisnya pisang, dan toping di atasnya sebagai.

Selain itu menu masakannya  menggugah selera. Ada kari sapi, nasi campur daging, dan nasi kuning, semuanya lengkap dan siap mengantarmu pulang dengan perut kenyang. Selain itu, minuman lokal tidak terasa seperti lelucon.Salah satu yang patut dicoba adalah Es Kopi Susu Taru. Kopinya segar dan tidak meninggalkan rasa pahit di lidah. kamu harus mencoba ini!

Bagi yang berminat dapat mengunjungi Jl Ir H Juanda  437, Dago, Coblong, Bandung, buka mulai pukul 07.30 hingga 21.00.30 WIB. Harga menu berkisar dari Rp 15.000 hingga Rp 42.000.

Wakacao

Menu Sajian di Wakacao. Foto: Anindyadevi Aurellia/Detik.Com

Suka makan hotplate yang imajinatif tetapi tidak ingin menghabiskan banyak uang? Wakacao adalah solusinya. Restoran ini hanya buka pada malam hari dengan penggunaan teras Sari-Sari, pusat makanan pasar di Bandung yang terkenal. Tempat parkir dan teras jalanan diubah menjadi restoran yang apik.

Ada  menu yang berbeda yaitu Beef Rice, Pepper  Chicken  Rice, Beef Perkedel, Mentai Salmon Rice dan lain-lain, dan yang unik adalah anda bisa menikmati spaghetti jika tidak mau makan nasi.Tersedia dengan  saus yang berbeda: Original, Rendang atau Kari. Semuanya lezat! Jika kamu tidak menyukai bumbu yang kuat, mereka dapat memilih yang aman, yaitu rasa asli.

Disajikan dengan kompor yang tahu cara “memasak”; Angkat dari  piring agar telur dan daging matang sempurna.Sama seperti melayani di restoran terkenal. Dengan satu gigitan, para pecinta kuliner mencium aroma daging yang lembut dan pedas berpadu dengan telur dan aroma bawang. Semuanya terlihat benar!

Perpaduan saus dengan cita rasa yang  kuat seperti rendang dan gulai akan membuat Anda semakin jatuh cinta. Apalagi jika ditambahkan topping seperti mozzarella, ekstra daging sapi, jamur, atau sosis sapi. Kalau kuah aslinya masih kurang enak, bisa ditambah garam dan merica, pasti enak! Dengan rasa yang bersaing, harganya pun cukup terjangkau, mulai dari Rp29.000 hingga Rp35.000 untuk satu porsi.

Kamu bisa datang ke Jl Sultan Tirtayasa No.17, Citarum, Bandung Wetan, Bandung buka jam 5 sore.00-22.00 WIB.

Nasi Goreng Jeebotz

Tampilan Nasi Goreng Jeebotz. Foto: Anindyadevi Aurellia/Detik.Com

Nasi Goreng Jeebotz menjadi makanan pokok anak muda yang biasa nongkrong hingga larut malam. Nasi goreng masih bisa menyelamatkan perut kamu yang keroncongan di tengah malam tanpa harus repot mengunjungi restoran cepat saji 24/7.

Nasi goreng ini disajikan dengan telur dadar dan acar. Salah satu kunci kelezatannya adalah kerupuk udang  yang berukuran cukup besar.setiap suapan dijamin yang tidak bisa dihentikan, dengan aroma telur,  kerupuk renyah dan aroma udang, dipadukan dengan acar asam segar.

Kamu juga bisa memesan tingkat kepedasan tertentu yang membuat rasa lebih kaya. Jika kamu tertarik, bisa datang ke Jalan Cisankuy, Citarum, Bandung Wetan, Bandung, buka mulai pukul 18:00 hingga 04:00 WIB.

Nah sobat sahabat, ada 3 makanan malam kuliner  yang dijamin akan membawa keceriaan kamu tanpa harus repot-repot mencari. Apa yang akan kamu coba  malam ini?





Sumber:



Baca Juga

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya